Monday, May 04, 2009

thoughtful girl

we just finished our dinner.
big uncle: let me wash the dishes.
grandma: let me do it.
cyrstal: (to grandma) let big uncle wash it, you are too tired already.
big uncle: it's so grateful to have such a grand-daughter.
grandma surely felt so touched and so did mama.

nih anak memang suka bikin terharu maknya.

我们刚吃过晚饭。
大伯伯说:我来洗碗。
奶奶说:我来洗吧。
晶晶对奶奶说:让大伯伯洗吧,你太累了。
奶奶当然被感动了。妈妈也感觉如此。
大伯伯说:这小丫头没白养哦!

6 comments:

Y3nn1 said...

Crystal dewasa banget yah....

Lily said...

Hahaha...crystal sok dewasa euy..
Seneng ya dengarin celoteh anak2..

CichaMamaShaina said...

aahh speechless deh. Abis baca postingan bikin terharunya jadi bener2 terharu.

Crystal, moga2 Shaina nanti besarnya kayak kamuu hihi..

mercuryfalling said...

aiiiihhhh beruntungnya grandmo punya cucu kayak crystal

lisa said...

baiknya crystal... :) gak kayak fino :P
contoh nih, fino abis makan es krim gw suruh taro sendok n mangkok di sink. eh dia nawar2in gue. soalnya: bukannya karena dia baek nawar2in, tapi dia males ke dapur naro mangkok n sendoknya. jadi dia nyuruh gue makan es krim pake mangkoknya.. emaknya cuman bisa geleng2.. kecil2 udah pinter ngeles

Michael, Ryan , Emily's Mommy said...

Pintarnya.. wah..bangga ya Yen..punya anak yang perhatian seperti itu.., serasa berhasil mendidiknya untuk saling menyayangi