Friday, May 08, 2009

NOT PHILIPPINO

i'm the only foreigner in my office. most people know i'm indonesian. although some mix-up with malaysian.

but, there is one manager who always thinks i'm a philippino.
i always politely correct him, that i'm indonesian.
this happened so many times that one time i couldnt bear anymore!

we were at Guangzhou for training program.
one day, we went to indonesian restaurant to dine.
on the way home, he still thought (oh my GOD!!!) i were Philippino.
i said to him in kinda impatient tone, "could you please pay more attention next time? i'm not Philippino. i'm indonesian, that's why i recommended indonesian restauran tonite."

lately, again, he still thought i were from Philippine.

arrrrgggh.... freakest of the freaks!

7 comments:

debbie said...

ada beberapa orang yang males mikir
seperti bis gw...
dikasih sampe 5-6 x gak mempan...bakaln nanya lagi hal yang sama

hehehehehe...space memory udah gak ada kek nya temen mu itu juga :))

yenni 'yendoel' said...

haduh, kayak ginian kan gak usah mikir. memang nih orang otaknya sering korslet aja. sama semua orang ngobrol gak pernha nyambung. pernah lagi, orang yg bilang otaknya kerendam air itu, lagi jam makan, dia ngobrol panjang lebar ttg sesuatu yg gak bener kayaknya. si orang purchasing diem aja. giliran si orang purchasing mau buka suara, dia bilang, "oke deh, gua dah selesai makan. lain kali lagi dilanjutin." haahhahaha..si orang purchasing cuman bisa geli sendiri.

elly.s said...

dudul juga bos mu yak!
emosi nih gw!

lisa said...

temen lo itu be el te be ge te, yen (bolot banget !) hehehe...

yenni 'yendoel' said...

hahaha.... itu dia lis!!! emang tuh orang selalu korslet otaknya. gua sampai ketawa2 pas orang purchasing bilang otaknya kemasukan air. padahal tuh orang konon sampai sekolah ke england lho!!! 5 tahun tinggal di inggris. managerku tuh yang suka gak sabaran ama dia, sering naik darah kalo udah ngomong ama dia. kalo di rapat juga sering ditertawain. kadang kasian juga. tapi mau digimanain kalo dah bawaan gitu.

mercuryfalling said...

wakkakkakakak ama kayak pamannya lakiku. udah dibilang dari indonesia, masiiih aja ngira dari thailand

yenni 'yendoel' said...

@dian..ternyata senasib!!! wakakakakk!!!