Wednesday, May 13, 2009

draw a clock 画时钟

crystal loves to draw. 
this is her third clock picture; by her own observation.
complete with the arms for hour, minute and second.
the first and second one she drew was without the arms.  
晶晶喜欢画画。 
这是晶晶第三次画的钟;是自己观察画出来的。
小时,分钟,秒钟的针全都画上了。
第一个和第二个的晶没把针画上。 

her daddy said, 'let her know the correct position of the 9 and 3.'
i said to her daddy, 'no, i won't. we'll wait sometime and see if she could discover by her own observation. it's self-learning process." 
晶晶爸爸说,"要跟她说9和3的正确位子."
妈妈说:"暂时不说了。先让她自己观察与发现。这也是一个学习的过程."

5 comments:

Lily said...

Baru TK aja dah ada pelajaran tentang JAM dichina sana????. disini kayaknya kelas 1 SD baru dapat deh..
hehehe... itu angka 7nya terbalik ya????.

yenni 'yendoel' said...

oh bukan diajarin di tk.. crystal emang doyan gambar. itu dia gambar sendiri, gak ada yg nyuruh. udah gambar ketiga. yg gambar pertama dan kedua, gak ada jarum. mungkin krn waktu gambar,susunan angkanya gak rapi, jadi gak diterusin.
haaha... iya dia nulis huruf ada kala masih suka terbalik.

lisa said...

pinter ! kayak emaknya :)

yenni 'yendoel' said...

halah lis... pinteran mana dibanding elo? hauahahaahaha!

moch' said...

crystal pinter deh, anak mama kan!.. kalo salah anak papa ya.. whoahahaha

duh, jd inget nih, janji mo ajarin ttg waktu sama diaz, sampe anaknya nagih, emaknya malah lom sempet.. ampun deh g, sok sibuk banget yak!