Thursday, May 07, 2009

siyalan ...

udah tahu diri perempuan.
tiap bulan kedatangan tamu istimewa.
gak pernah nyetok .. tiap kali minta.
bukan sekali dua kali doang.
ngomongnya, "ntar gua ganti yah."

lha masak gua kudu ngomong,
"eh iya, ganti dong!" atau
"mana...katanya mau ganti?"
gak seberapa sih duitnya.
tapi mbok manajemen diri yang betul.

sampai akhirnya suatu kali, stok gua habis,
lupa bawa dari rumah gara2
buru2 berangkat ngejar bus kantor.

siyalan ...!

6 comments:

debbie said...

weits....kebalik dr kantor gw
disini pembalut berlimpah, sampe utk ngelap2 meja yang kotor segala
wakakakaka....
sini suruh temen mu minta ke gw aja :))

yenni 'yendoel' said...

BUKANNYA PELIT LHO.. kan gak seberapa harganya. tapi suka heran, orang2 kok gak bisa memanage diri sendiri.

mercuryfalling said...

pd gak dapat tanda2x mau mens kali ya ? kalo aku sih dadah udah sakit, mulai deh sedia pembalut di tas

Y3nn1 said...

Di kantor gw selalu stock 1 aja, hehehe...kalo dah kepake baru bawa baru lagi. Males nyimpan banyak2 di kantor.

moch' said...

hahaha, jadi keabisan stok gara2 dipinjem temen molo ya.. ya sud, lain kali jgn dikasi pinjem lagi, biar sadar... btw, mang di kantor disediain ya.. kan buat jaga2 pegawe perempuannya juga ya

yenni 'yendoel' said...

@debbie, berat di ongkos kirim. ntar keburu udah bocor ke mana2 .. wakakakk.. atau gua nasehatin kerja di pabrik pembalut atau di pabrik cemilan kali yah..
@kalo aku dah dekat2 hari, suka ngecek lagi stok di laci kantor, atau naroh 1-2 di tas. dulu itu gara2 kejadian kami berbarengan/dekat2 hari. gak setiap orang kayaknya ada tanda2 pegel..perut mules. kalo aku kayaknya deket2 kadang2 kentut2 (banyak angin). wakakkakaakk...
@kalo aku suka nyetok setengah atau 1 bungkus. buat ganti kalo penuh. daripada bocor ya kan?
* di kantor gak disediain. dulu kepikiran mau suggest, tapi males ah.. ntar dikira kepoh lagi. *dah paranoid*