Friday, May 08, 2009

what is durian ?



this morning on company bus some friends informed me durian prices at Carrefour and RT-Mart.
the guy who refers me as 'filipino', joined the conversation and talked about the bad sides of supermarket and hypermarket.

i said, "we're talking about durian price. as long as the durian there is delicious and cheap. there is no much problem."
he still talked about supermarket and hypermarket.
i thought probably he didn't hear what i was saying.
again i said, "we're talking about durian price."
this was repeated for 3 times.

at the end he said, "what is durian?" wanna ROTF!

a guy from purchasing department said, "there is water in his brain. he always talks about something out-of-topic."
it means we must dip our brain into water first, in order to get connected to him.

i don't mean to be rude, but my friend's statement straightly reminds me to this ...
di sini biasanya duren bangkok atau duren dari pulau Hainam. gak ada duren indo. buah2 banyak yg impor dr thailand.

10 comments:

Andri Journal said...

Durian is king of fruit. :p

Spongebob ama patrick pinter mana mbak? ;)

debbie said...

spongebob....wakakakakakak....
kamu itu cerita durian apa spongebob sih sebenernya? hehehehe...

duren lokal indo yang kadar alkohol nya tinggi itu yang paling enak menurut gw :p

yenni 'yendoel' said...

@andri, patrick itu yg mana? soalnya kartun2 di sini semua dah diterjemahkan dg bhs mandarin. yg bintang laut itu bukan? aku jarang nonton sponge bob sih..anak2 kadang2 nonton.

enysusanto said...

hahaha, jadi kangen duren di jambi. kalo lagi musim bokap suka borong sekarung. bisa ga makan nasi, just eat duren all day. But since i moved to bogor, udah jarang makan duren sekarung :(

elly.s said...

dipalembang ada makanan olahan dari durian yg disebut tempoyak..
enak tenan utk sambel or gulai...

eliza said...

doyan duren tapi gak nge-fans banget :)
baru liat2 foto2 elo yg pergi jalan2 itu, seru yah...

zee said...

Yen udah pernah coba durian Medan?
Itu kalo di Jakarta harganya mahal banged loh, biarpun kecil tetep aja mahal. Trus juga susah dicari..

Jd klo ada yg main ke Medan, rugi klo ga sempet nyobain durian... Eh tapi ini hanya berlaku untuk yg doyan duren... kalo aku kebetulan ga doyan :D..

mercuryfalling said...

hahahhaha lempar pake durian aja, yen

yenni 'yendoel' said...

@elly, iya, tempoyak enak. aku juga suka dodol duren.
@eliza, sebenarnya sama sih, aku juga doyan, tapi gak sampe ngefans berat. juga gak kangen pengen makan durian. sebenarnya beli juga karena orang rumah sudah pada kecanduan. suami, mertua, ipar. si Angie aja doyan.
@Zee, belom pernah ke medan, jadi belom sempat nyicipin. padahal pengen banget bisa ke medan dan ke danau toba!
duren malaysia juga mayan enak. terus durian bangka, durian aceh. juga pada enak. hehehehe! tapi aku kalo ketemu durian gak kalap. biasa2 aja, walaupun mayan doyan. lebih kalap kalo ketemu pempek.
@dian, sayang durennya..wkaakakakakak!

Y3nn1 said...

durian medan is the best hahahaha..... mo dikiriman ga?