Friday, September 12, 2008

sutrissssss....

waduh, barusan dpt kabar... di China ini Qiqi gak diakui ke-WNI-annya.
menurut peraturan tahun 1980-an, kalo salah satu ortunya WNC, maka Qiqi mesti WNC.

haduh .. sutrisssssssss !!!!
kalo dia WNC, otomatis suamiku akan kehilangan pekerjaannya.
satu-satunya cara, aku dan suami urus perceraian.

haduuuuh...mak... ada cara lain yg bisa ditempuh gak yah .... ????
lemes langsung gua pas dpt telpon dari suami soal ini.
pengen nangis kenceng2 ... huaaaaaaaaaaoooowww..!!!!

9 comments:

mia said...

kok gitu sih, aduh gw doain deh yang terjadi yang terbaik deh buat elo sekeluarga...ga bisa apa balik ke Indo aja.

Since-Yen said...

Uih... sampe cere segala...
kalo Qiqi diadopsi sama salah seorang sodaramu di Indonesia, gimana? Sekedar formalitas aja, mungkin prosedurnya jadi lebih mudah?
Kali.... auk ah..
Semoga segera dapat jalan keluarnya ya.

Caroline Sutrisno said...

semoga segera dapet jalan keluar yang terbaik yah, yen...

Ian's mom said...

Ya ampun Yen, kok sampe begitu kasusnya... aku doakan semoga dapat jalan keluarnya yah..

Kevin Lau said...

waduh sampai segitu parahnya ya.....
gimana udah cerai nikah kembali bisa ga.....

Ninis said...

Kok gitu ya ??? *kagetbanget!*

Apa hubungannya status kewarganegaraan ama pekerjaan, Ci?

Duhhh, semoga ada jalan keluar terbaik ya :( Masa harus cere segala...
*big hugs*

eliza said...

bukannya dulu elo udah ketemu jalan keluarnya, makanya sampe elo ngelahirin di indo? koq sekarang ada aturan baru (meskipun UU thn 1980)?
mudah2an ketemu jalan keluarnya Yen, jgn sampe cerai lah, tambah repot bisa2.

lisa said...

lho kok gitu Yen ?
mudah2an dapet jalan keluar Yen.

debbie said...

kok begitu sih????
aneh bener....

trus kalian gimana?
duile.....