Monday, September 08, 2008

masih Smarty

hari minggu Smarty check up. bilangnya Smarty kurang gizi, mesti infus another 3 days buat tambahan gizi !!! 

gara2 batuk2 dan sakit2, jadi opa dan oma gak berani sembarangan memberi makan. sementara berhenti makan telor, susu juga dikurangi. sesekali diberi yoghurt. susahnya yah gitu.. Smarty kalo minum susu, batuk .. bawaannya langsung muntah.
oma opa juga serba salah, gak tau mesti gimana jadinya ngasih makan ke cucu mereka ini.

selain itu, dia mesti makan obat china selama 3 bulan, buat meningkatkan daya tahan tubuhnya yang memang sangat rendah.

di samping itu, belakangan mulai makan tablet kolostrum tiap hari.


4 comments:

Caroline Sutrisno said...

kesian banget yah, smarty...
ud ngabisain berapa botol infus yen?
semoga dia cepet sembuh yahh...

yendoel said...

denger2 tiap kali infus at least 2 botol. dah infus 4 + 4 + 3 + 3 hari. total kayaknya udah 28 botol (dg yang 3 hari ke depan ini). kasian banget deh, mukanya juga pucat2 gitu, gak seger.

Ninis said...

Duhhh... kasihan banget ya..
Mudah2an segera sembuh ya & seger lagi ya Smarty..

yossy said...

Miris banget baca ttg smarty, yg banyak dicekokin infus... Keknya mamanya kurang smart nih.. *maap lho! kabur ah*