Monday, April 27, 2009

while they were sleeping (2)


6 comments:

Andri Journal said...

Wah iya...templatenya sama persis. Tapi kayaknya tambah rame dikasih foto2 segala. :D

Itu tidurnya kok pada pulas sekali ya...Kasurnya mesti empuk. :)

Gildo Kaldorana said...

Yah, keliatan seperti bidadari, apa lagi kalau tidur. Sayang, nanti kalau sudah besar berubah banyak.
Salam hangat.

mercuryfalling said...

enak banget liatnya. hangat hehhe pada nyenyak.

yen, aku agak sibuk neh. so ngeblognya ditunda dulu

Lily said...

Psda pules banyak tidurnya....

Yen pada tidur berdua2an ngitu bisa ya, gak susah kalo baru mo mulai bo2nya ??? pengalaman gw kalo ada ponakan nginep dirmh biasanya banyak maennya sebelum mulai bo2 gitu..

bunda zikra said...

emang momen yang membahagiakan ya ngeliat anak tidur pules begini:)

moga sehat selalu ya crystal dan angie;)

Ninis said...

Ahhhhh... damai sekali ^_^