Friday, April 24, 2009

play with Math

It is said that engineers take 3 minutes to resolve this, architects 3 hours and doctors 6 hours.

this statement is not true anyway. it doesn't need engineer to resolve this. someone who is not engineer could finish this within 1 minute. 


Which is the 6th number?
 
1, 2, 6, 42, 1806, ___???


see the answer in the "comment"

what's your time score? 


7 comments:

yendoel said...

answer: 3263442
time score: below 1 minute
1
2 = 1 * (1+1)
6 = 2 * (2+1)
42 = 6 * (6+1)
1806 = 42 * (42+1)
1806 = 1806 * 1807 = 3263442

Y3nn1 said...

yang ini gw nyerah, lagi males mikir...hiks...ternyata simple aja yah.

TotaLuki said...

hahaha.. yen interesting.. gue bisa 1.5 menit, or 2.5 menit... abisan pake jam dinding ngitungnya bukan engineer.. hahaha mak2..jadi inget waktu kita latian gre..
3263442..
yen cari lagi yang kaya gini.. seneng gue..trusan jawabannya jangan di comment.. di mana gitu dibikin kuiz, trusan ntar dapet hadiah.. hehehehe.. yang ada lu bangkrut.. post yang seru

Veny said...

Yen mustinya lo bikin kuiz ada hadiahnya , pasti semanget , ha22
g jg males mikir , tmn g ada yg hobby ginian

moch' said...

yen g juga cepet tuh, itungan detik malah, tp g buka comment dulu nyari jawabnya.. hahahaha

Lily said...

ntar ambil kalkulator dolo, otak gw lage lemot nehh ga bisa mikir...hehe.

Ninis said...

Huaaaaaa hebat deh Ci Yenni.. !!!
Aku males mikir seh kekekeee :P Baru bangun nih.. masih belum bisa mikir otakku *huahahahaha alesan yang menggelikan!*