Thursday, April 02, 2009

Three Musketeers and a pail




8 comments:

zee said...

aduh lucu-lucunya ini anak-anak keciilll..... kayak boneka gt, pipinya merah... hehehee...

travellous said...

waahsuka liat angie, lucu banget ^0^

moch' said...

yen, itu angie n cecenya tiap hari pake baju tebal gitu ya.. mang suhu skrg brp tuh..

mercuryfalling said...

itu bawak2x ember, mau ngepel ?

yen, apa gak ribet, dalam rumah pake jacket ?

pipit said...

aduuuuhhhh itu yang di tengah lucu banget pipinyaaaaa *gemes* pasti dingin banget ya cuacanya ampe dibuntel-buntel kayak gitu?

tapi pipinya duuuuhhh.. lucunyaaaaa!

Lily said...

Iya nih Yen..koq pada pipinya merah2 gitu, apa didandanin ????

debbie said...

pipinya nagie merah banget...lucu!!

kebayang gw yen, kalian serumah segitu banyak orang.....gw baca mesaages di SB gw langsung geleng2 kepala...:))

Ninis said...

So sweet... simply sweet ^_^