Tuesday, April 28, 2009

mimpi juga

*gara-garanya apa yah bisa mimpi .. kayaknya sebelumnya sempat kepikiran sesuatu yang ada kaitannya sama ibu ini ... masih berusaha mengingat ..* 

semalam mimpiin ibu yossy nih!
kita ketemu di atas kapal.
bu yossy pakai seragam PT Telkom, ditemani suami.
lagi nyatet-nyatet apa gitu.

terus kita jadi ngobrolin sesuatu..tapi lupa.
dalam mimpi sempat nanya kabar tiga-jagoan
habis itu ntah mau lanjutin perjalanan ke mana. 

terus lupa kelanjutan mimpinya gimana ... 

pas bangun jadi ingat .. lho .. ini berbalas-mimpi yah..!  

yos, yuk .. bareng-bareng beli nomor undian ... wakakakakakak!

6 comments:

Lily said...

Besok mimpiin gw ya Yen... siapa tahu mimpinya jadi kenyataan, gw ama kevin bisa keChina maen2 ketempatmu...hahaha.

maminya vaya said...

Kok dari mimpinya kayaknya ibu Yossy itu lagi ngecek lis daftar penumpang, sapa tau ada penumpang gelap hehehee..

bunda zikra said...

wakakaka bener tuh kayaknya perlu beli nomor undian bareng :))

moch' said...

hahaha, nyengir sendiri g bacanya.. kok bisa2 nya g pake seragam telkom... huhuhu...

trus mimpinya gak jelas ya, gimana mo ngecaknya nih... apa kita tanya tepekong aja yuk..

Ninis said...

Jiyahhhhhh hahahahahaha..
Kalian berdua tuh yaaaaaa, bener2 saling mencintai wakakakakakaka..
Kapan dong aku dimimpiin?? Hiks..

yendoel said...

hahaha... sampai ketemu di mimpi berikutnya yah nis.
kalo jalan2 ke china, insya-allah aku bisa nemeni. huangshan dan shanghai itu dekat dengan tempatku.