Tuesday, April 14, 2009

不要多管闲事 jangan kepoh

有个同事怀孕了。
有次她把邮件发错地址了,到我的油箱。
我给她写邮件大概说:"你怀孕了? 恭喜啊!"
她回:"没怀孕。"


今上午她正好从我桌位走过。
我喊了她,只想说:要吃叶酸,对宝宝好。
但是还没说一句话,
她用很冷淡的表情说:我现在没时间!


哎。。!
下次不要多管闲事了!





ada rekan kantor yg baru hamil kedua. yang pertama digugurkan.

suatu kali, dia email ke salah satu rekan kantor, tapi nyasar ke tempatku. terus aku bilang, "hamil yah? wah .. selamat yah!"
dia balas, "nggak hamil kok."


terus baru2 ini rekan kantor yang dia email itu, bilang kalo dia memang dah hamil 3 bulan. pagi ini kebetulan dia lewat di mejaku, maksudku mau bilang, "kudu minum asam folat, baik untuk perkembangan janin. "
dg ekspresi dingin, dia jawab: "aku sekarang gak ada waktu!"


perasaan aku gak pernah bikin salah apapun ke nih orang.
emang enak .. dicuekin gitu ... ?!
lain kali jangan kepo ah!

6 comments:

zee said...

heheheee....
klo orang sebel ama kita, biarpun dia cuma sebel doang padahal kita gak ada apa2in dia tetep aja kita dibilang salah. salah sendir sapa suruh cantik makanya dia sebel, salah sendiri sapa suruh pinter makan dia sebel... ya kayak gt lah.

钪钪妈 said...

有些人是比较奇怪哦,还是少管为好!

SinceYen said...

Kali dia punya masalah untuk ngungkapin kehamilannya. Maunya hanya diceritakan pada rekan yg dianggap dekat ama dia.

moch' said...

hahaha, gpp yen, mungkin skrg pas timingnya gak pas ya..

jgn putus asa, next time will be better.. hihihi

Y3nn1 said...

Mungkin dia ga pengen orang2 tahu dia hamil. Siapa tahu dia mo milih kelami n anaknya *kan di sana cuman boleh punya 1 anak*. Semakin sedikit orang yang tahu dia hamil kan semakin bagus. *komen gw negatif banget yah, hehehe*.

Ninis said...

Sama kayak aku, suka sok akrab & kepedean hahaha.. kalo diacuhin jadi serasa terbakar nih muka hihihi..
Gapapa Ci, yang memabalas kebaikan Ci Yenni itu Tuhan kok :)