Friday, June 26, 2009

ngajarin adik

ngajarin adik ngomong sambil pup ..
pantesan pup-nya suka lama yah.. hehehehe!!!

dated: 9-Jun-2009

8 comments:

Wulinarian said...

Lucuuuu. Inspiration buat ngajar mei2nya dapet di wc yaaa. Ga papa poop lama, kata yeye saya dulu, kl poop cepet2, ususnya bisa marah. Hahhaha.

zee said...

Huehueee....
Jd ingat si vaya skrg krn lg banyak sepupu jg jd ikutan belajar sama kk2nya... :)

Kevin Lau said...

haha...Angie kok betah cium pup-nya cicie ya.........

Sylvia, Jake and Matt said...

Lucu sekale.....

Michael, Ryan , Emily's Mommy said...

Yen. kamu sejak di Indo udah pintar bahassa mandarin ya?, kalau belum..belajarnya kapan?
aku pernah belajar mandarin ahh cuman bertahan beberapa bulan aja hehehe dan sekarang lupa semua deh :)

Crystal benar benar kakak yang baik dan pintar..

Adiknya calon dokter nih ntar, soalnya nggak jijik-an

Desy Noer said...

Seperti kata pepatah, "ga ada pohon, akar pun jadi" artinya : ga di meja belajar, di toilet pun jadi. hihihi...

Jadi terinspirasi nich.

Natazya said...

hahhahaha kakak yang berdedikasi pada adiknya! :D

lesca said...

hehehe..., kreatif banget ;-)