Tuesday, June 16, 2009

mulut kecil 小嘴巴

angie got very small lips when she was just born.
lately during dinner, grandpa said:
"when sleeping, Angie's lips look so small, like a chicken ass."
we all can't help laughing!


angie waktu lahir, mulutnya mungil banget.
baru-baru ini pas lagi makan malam, opa bilang:
"saat lagi tidur, mulutnya Qiqi kelihatan kecil banget. kayak burit ayam." (*pantatnya ayam*)
wakakakakaakak...!


齐齐生下来时,嘴巴的确较小。
最近再吃晚饭时爷爷说:
齐齐睡觉时,嘴巴看得好小。像个鸡屁股。
大家听了都笑死了。
小东西当然不晓得爷爷讲的是什么意思。呵呵呵 。。。!

18 comments:

Michael, Ryan , Emily's Mommy said...

emang skarang agak gedean ya? bukan pantat ayam lagi dong :)

tikno said...

Yen, anak kamu lucu juga. Pipinya tembem.

Ngomong-ngomong kamu dari Banjar ya... soalnya "burit" itu bahasa banjar

Wulinarian said...

Hahahhaha lucu abiiissssssssss. Iya sih mulutnya mungil gitu.

yenni 'yendoel' said...

@holly, skrg sih mulutnya dah lebih gede dari waktu lahir. tapi justru opanya baru2 bilang, kalo lihat dia lagi tidur..mulutnya kecil.
@tikno, bukan orang banjar. tapi di jambi, juga burit..kali burit itu bahasa indonesia or jawa mungkin? kurang tau juga.
@x'tine: iya nih, sampai pada ketawa pas si opa bilang gitu. omanya ngakak malah.

natazya said...

gapapah imut! :D

BabyBeluga said...

emang mulutnya lucu sekali....

Sarie said...

hehehe:) ada ada aja si Opa.
Cute ya si Angie. Mungil & cantik sekali....lucu

Desy Noer said...

Gak..gak..gak.. kalo dalam bahasa sunda disebutnya kerod salawe.. tapi bisa kembang kempis..

Andri Journal said...

Jawa gak ada istilah 'burit' mbak, adanya 'silit'. :D

Lidya said...

nice blog mbak, salam kenal ya. sorry jadi disini soalnya oggix nya lagi error.thx

zee said...

Hihihihhi....

Tp mulut kecil itu imut loh Yen, lucuuu bgt. Keliatan kecil kayak di film2 kartun gitu... :D

enysusanto said...

wakakakaka.... ngekek gua bacanya.
Btw, opa kejam amat neh, masa mulut si cucu di bilang burit ayam, wakakaka

SinceYen said...

kiut lagi opaaa!!! gimana seh!! :D

Ian's mom said...

bagus lagi mulut kecil dan imut gitu, dari pada besar mulut ya Yen... hehehe... lucu juga si opa...

tikno said...

Jadi kamu asal Jambi ya.

bebek said...

iiihh bener loh mirip burit ayam :P

lesca said...

ih si opa..., ada2 aja... :D
biarpun lisnya kecil, tapi kan tetep cantik... ;-)

mercuryfalling said...

lho, pantat ayam kecil ya ? hahhaha

iya ya mungil banget.ikut sapa, yen?