Thursday, June 25, 2009

lelang furniture

company tempat kerjaku punya seperangkat perabot kayu yang dilelang karena sudah tidak terpakai. prioritas dilelang komplit ke semua pegawai. sofa, meja + kursi untuk study room, dan 2 buah lemari buku.

kemarin perabot itu kebeli secara komplit olehku. dengan harga yang mayan masuk akal.
ada seorang rekan yang minta 2 lemari bukunya, karena memang sudah ngincar banget pengen 2 lemari itu. aku tentunya gak bakal ambil untung urusan ginian. karena harga semua item juga transparan.

tau-tau tadi malam, si penanggug jawab lelang ini (yg juga ikut menawar harga perabot komplit) menelpon atasannya. saat aku mau bayar pagi ini, dikasih tau .. lelangnya dibatalkan.

alasannya, perabotnya setelah kebeli, gak boleh ditransfer ke orang lain. saya pun sebelumnya sudah menyetujui gak bakal mentransfer ke orang lain. semua akan dipakai sendiri.
akhirnya diputuskan, perabot itu akan dijual ke perusahaan lain.
sebelumnya, si penanggung jawab itu sendiri juga bilang ke orang2, dia hanya menginginkan sofa. semuanya dia yang atur, maklum.. sudah mendapat kepercayaan dari bos. jadi bisa seenak jidat aja dia mau ngaturnya kayak gimana.

sofa kami yang sekarang .. tadi malam pun oleh mertua sudah ditawarkan ke adiknya.

kami pun terpaksa menjilat ludah sendiri sebagai akibat dari orang lain yang menjilat ludahnya sendiri. bah!

untung yang ditawarkan adalah adik kandung mertua. yang dengan mudah mengerti kondisi kami. saya sangat tidak menyukai kondisi ini. sungguh tidak nyaman!

kata rekan kantor .. di dunia ini segala sesuatu bisa terjadi !
memang begitu. dan di dunia ini memang ada bermacam2 orang dengan bermacam2 karakter.

aku gak mau memperkarakan hal ini. walaupun bisa saja.
just forget it!
biarpun asem rasanya .. kayak cuka!

10 comments:

Desy Noer said...

Heheh.. ujung-ujungnya ke tragedi cuka juga. Itu penanggung jawab lelangnya ga dimarahin dulu, sebelum nyerahin sofanya? Emang asem ya! Biar agak puas gitu.

Memang betul siy, di dunia ini terdapat bermacam-macam orang dengan karakter yang berbeda-beda.

Michael, Ryan , Emily's Mommy said...

sabar sis..belum rezeki...siapa tahu ntar malah dikasih barang gratis yang bagus :)

yenni 'yendoel' said...

si penanggung jawab lelang itu juga menginginkan perabotnya. tapi cuman pengen beli sofanya. justru dia yg ngatur semuanya. sampai dengan membatalkan hasil lelang.

Y3nn1 said...

Wah...egois tuh orang...gara2 dia semuanya jadi dibatalkan.

Sabar yah Yen, rezeki udah ada yang ngatur. Siapa tahu dalam waktu dekat lu malah dapat gantinya ^_^

sarie said...

Wah! musti diomelin tuh orang hehehe....puas2 ngomel biar gak gondokan:D

lesca said...

sungguh seorang penanggung jawab yang tidak bertanggung jawab... :(
sabar ya jeng...
semoga cepet dapet pengganti yang lebih baik ;-)

ercege said...

Setuju ama temen - temen, sabar sis, kata orang rejeki kita gak bakal ketukar

Kevin Lau said...

kurang asem ya itu orang ....tapi ya sudahlah, moga2 nanti bisa dpt yg lebih baik ya.

Sylvia, Jake and Matt said...

Idih..sembarangan banget yah tuh orang...

mercuryfalling said...

bener yen..apapun bisa terjadi meski udah didepan mata.