Wednesday, February 25, 2009

studying ?

from my hubby's mobile .. (18-Jan-2009)

the one in the middle was thinking of way to disturb ! 

8 comments:

Y3nn1 said...

Duh..gemes liat si Qiqi. Mulai melirik2 gitu...hehehe...kira2 siapa yang diganggu duluan yah?

Veny said...

lucu Yen ...!
Good shot .. ha222
lucu banget !

Ninis said...

Ahahahahaha...
Cini cini... Angie maen ama Jessica aja, biarin yang gede2 belajar :)

Info diatasnya pas banget kalo ngeliat wajah Angie... mikirrrrrr... hahahahaha :))

debbie said...

ini yah...hihihihihi....foto yang bagus, ketauan banget gimana kiri kanan sibuk belajar yang di tengah lagi plirak plirik milih mana yang mo di gratakin duluan...hihihihihi.....

Caroline Sutrisno said...

hahahaha... pas banget yahh.
lucu banget qiqi... ketauan jahilnya deehh... :)

Michael, Ryan , Emily's Mommy said...

Iya lucu banget deh photonya, yang 2 serius , yang ditengah dengan tampang usilnya cari ide tunggu orang lengah hehehe

BabyBeluga said...

Lucu banget. Ini di dalam rumah Yen? Pake bajunya tebel banget?

yenni 'yendoel' said...

iya dalam rumah, soalnya kami bukan di jalur perumahan ber-heater. biasanya perumahan pejabat tinggi yang ber-jalur heater. ada AC, tapi malas nyalain, bikin udara kering dan gak nyaman. jadi biasanya winter, dalam rumah kita pakai baju mayan tebal. khususnya anak kecil. tidur baru buka baju2 luar, cuman dg longjohn dan selimutnya tebal.