Friday, February 13, 2009

masih soal GORENGAN


bener gak sih .. 

katanya sekarang banyak tukang gorengan yang memasukkan plastik ke dalam minyak gorengannya. sehingga hasil gorengan bisa tetap garing (crispy) karena adanya bantuan "plastik" tersebut. 

wah... penyakit kanker bisa makin meluas!

baca posting di 2 blog berikut ini .. 

Gorengan Yang Tetap Crispy

Gorengan bumbu plastik.......!!!!!!!


picture from google search  

10 comments:

Kevin Lau said...

wah gawat ya. gua juga paling takut lihat abang2 yg jual gorengan itu, minyaknya kan dipakai berulang2 yg jelas bisa menyebabkan kanker itu.

Yenni said...

Pernah dibahas di TV kog yen tentang gorengan pake plastik itu. Beneran deh, tapi mungkin ga semua pedagang kaya gitu.

Michael, Ryan , Emily's Mommy said...

waduhhh kok gitu sih? serem aja , aneh aneh aja sih akal manusia, ini sih benar benar bisa bikin mereka hilang konsumen, meski nggak semuanya, tapi kita kan nggak tahu mana yang iya dan tidaknya?
Mudah mudahan ada solusinya dan bisa diketahui itu berbahaya atau tidaknya.siapa tahu nggak berbahaya, sebab aku setahuku plastik itu unsur dasarnya Minyak tanah,yang kalau di konsumsi dalam jumlah sedikit nggak apa apa, malah ada yang yang katanya jadiin Minyak tanah sebagai obat.
Atau itu sama dengan Vaseline..

Gildo said...

Yah, saya juga dengar. Teman saya disini di Barcelona (orang indonesia), cerita sama saya.
Pufff, kalau betul, puffff.......
Wassalam.

yossy hamdan said...

prnah dpt email jg... lucky me, gk doyan bgt ama gorengan abang2 sjak badan gampabg melar abis lahiran.. terbukti ada hal kek gini, jd udah lama terhindar.. kalo ngiler mending bikin sendiri..

Ninis said...

Serem amatttttttt... duhhhh...

SinceYen said...

Pernah denger juga pas liburan taon lalu.
Mungkin 'gak semua pedagang gorengan tuh begitu, tapi yang pasti mereka kena imbas berita ini juga.

Lily said...

kadang suka makan juga, tapi ga sering..belinya lihat2 tempat Yen..tapi ihhh jadi seremmm seletah baca ceritanya..

mercuryfalling said...

meski tanpa plastik, aku takut beli di pinggir jalan. debu, minyaknya dipakai berulang-ulang, trus belum tau bersih apa gak bikinnya dirumah

plastik bukannya keras ? hehe

Manfaat Propolis said...

Terima kasih atas promosinya mas. Semoga blog ini makin ramai dan semakin suskse :)