Thursday, February 05, 2009

have friends



5 comments:

Yenni said...

wakakakaka...penting banget tuh punya teman kaya gitu....semua urusan beres. Kayanya ini typical hukum di indo yah....atau malah di semua negara sama aja?

Michael, Ryan , Emily's Mommy said...

hehehe... iya.. setuju sama comment Yenni, dan nambahin..disemua negara hampir sama , cuman prakteknya tetap sedikit beda, ada yang terang terangan, ada main belakang, ada yang cuman buat orang orang tertentu saja dengan cara yang sangat hati hati sekali :)

bebek said...

kacian deh itu ibuuuu

yossy hamdan said...

untung di pengadilannya gak ada beneran merah putih.. hahaha

bener kt holly, ini terjadi dimnpun dibelahan bumi ini

Ninis said...

Hahahahaha... dunia oh dunia..
Pada dasarnya semua manusia itu sama kok... semua bawa sifat masing2, ada sifat baik, ramah, tamak, kriminal...
Naaah lingkungan juga berpengaruh dehhh...