Sunday, July 04, 2010

ipar 'gendeng'

ini lagi gosipin ipar di sini, istrinya koko suamiku.
kami memang biasanya makan malam sama2 di rumahku, mertuaku yang masak.

2-3 hari ini aku lihat dia makannya sedikit sekali.
terus aku bilang sambil dg nada riang + becanda,
"kok dikit amat makannya? kamu bukan lagi mau diet toh?"
terus dia diem aja, tampang agak jutek.
saat baru makan, Smarty, anak lakinya, yg baru mau masuk kelas 1 SD menyodorkan sendok ke arahku sambil bilang gini:
"tante, ini aku ketemu jahe, buatmu. kamu kan suka makan jahe."
aku baru mau nyambut dg sumpit,
tau2 iparku sudah menjepit potongan jahe itu dg sumpitnya.
dan 'dihempaskan' ke dalam wadah untuk duri ikan.

kok aku malah yang jadi salah tingkah...
orang aneh .... tapi begitulah dia kalo lagi bete.
kalo gak kuat mental... bisa tersinggung berat dibuatnya.

*untung aku orangnya super sabar lho...gak sensi...hehehe...*
bayangi aja, kalo winter, mereka tinggal nyaris 5-6 bulan di rumahku.
karena anak lakinya, Smarty, gampang sakit kalo kena angin malam yg dingin.

suamiku saat kejadian juga di meja.
malamnya dia bilang, "tuh orang gak tau dibaikin. cuekin aja."

7 comments:

Dian said...

sabar ya mbak, kalo orang lagi BT kan sering tingkah lakuknya tidak terkontrol dan buat orang di sekitarnya ikutan BT deh liat tingkahnya

mami vaya said...

Wow... Emg lagi bete ya doi. :)
Mungkin agak gak terima dibilang makannya dikit hihihi..

Lidya said...

emang aneh ya, harus banyak sabar ya Yen, kasihan kalau orang lain yang ga tau tuh

Zulfadhli's Family said...

Sabar ajah Mba, orang kaya gituh kalo dimasukkin ke hati bisa2 kita yang gondok sendiri ga abis2 :-)

Elsa said...

Sabar ya Bu...

elly.s said...

qiqiqiqi...dasar "gendeng"
*ikutan manasin...

ameykiyut said...

mungkin dia pikir lu orangnya sabar baru berani gituin lu, kalo lu lebi galak dari dia mah mana berani dia