Tuesday, July 20, 2010

gaya tidur anak badung

kayak gini nih gaya si badung kalo mau tidur

kadang tidur di atas badan maknya. tidak lupa menjambak2 rambut, dan sekarang, suka melintirin rambut.

7 comments:

Zulfadhli's Family said...

Hehehehe, bobonya pecicilan.

Mba, gw tertarik tuh sama baju khusus emak2 hamil. Jadi kan kalo depan lapiie ato tipi bisa gw pake. Berapa-an yah Mba harga tu baju?

Oya, tar gw sampein deh ke temen gw tentang operasi ketek itu (walopun gw yakin dia mah teteup pede dengan baunya).

Kalo gw Mba, pernah BB mulai dari Zahia lahir ampe dia umur 3 bulan, setelah itu normal. Kata Dokter pengaruh hormonal. Sama kasusnya kaya punggung gw yang jerawatan selama hamil Zaha. Padahal sebelom hamil mah mulus2 ajah. Paling muka jerawatan kalo pas mo menstruasi.

ya sutralah, komennya kepanjangan neh boooo :-)

Bunda Farras said...

ya ampun .. angie .. berat nya brapa tuh ?? ntar mami nya keberatan loh .. ha ha ha

Lidya said...

lucu bener gaya tidur nya angie

zee said...

hahahaa...
angie.... awas nanti mama ga bisa napas lho ditimpa begitu.
aduh kalau aku ga kuat dibanting2in badan sama vaya... sakit semua. apalagi di perut.

Lisa said...

Huahahaha.... Bobonya lasak bener ya....

mercuryfalling said...

Wakkakakkakkak..awas kamu disetrap lagi ama mami..

ke2nai said...

persiiiiiiiiiiss kayak Naima tidurnya. Harus pegang rambut