Monday, December 29, 2008

lil penguin




7 comments:

Michael, Ryan , Emily's Mommy said...

hihihi..iya mirip penquin yang di photo mama nih hehehe.. pasti jalannya juga gitu ya.. kebayang lucunya

Michael, Ryan , Emily's Mommy said...

btw.. kayaknya Angie bakal tomboy deh nih, apa karena rambutnya masih pendek ya..
Tapi cewek tomboy juga ok kan ?

yendoel said...

Emily juga yah? jago manjat hehehee! mungkin juga karena rambutnya pendek. banyak yg bilang kayak anak laki.

bebek said...

hehehe, kasian yah kalo musim dingin gituhhhh

yendoel said...

iya, kudu pakai baju tebal2..jadi kalo jalan susah. terus sering keduduk, kalo mau berdiri juga rada susah. kadang kalo dah keduduk, tengkurep di lantai. eh..dia mau jilat lantai.

Ninis said...

Hihihihi.. bener2 mirip yaaa :D
Lucu banget!!!

mercuryfalling said...

oh aku pikir yg didalam penguin itu si angie hihihi