Monday, December 22, 2008

abangnya pendarahan otak

pernah menulis 2 posting tentang orang ini karena saking bete diriku dibuatnya .. akhirnya isi salah satu posting aku hapus begitu tau suaminya diopname gara2 sakit jantung dan paru2 kemasukan air (gara2 berenang). dan itupun yang kala suaminya diopname, nih orang masih sempet2nya pergi berenang. 

pernah berapa kali super bete pengen cari kerjaan baru, pengen buka restoran indo aja .. juga karena orang ini. 

beberapa minggu lalu, abangnya masuk rumah sakit karena otaknya mengalami pendarahan dan nyawa sempat terancam. yang kalo dioperasi risikonya lebih tinggi karena abangnya mengidap diabetes. akhirnya satu2nya cara adalah berobat jalan. sudah agak baikan dibanding beberapa minggu lalu, dah mulai bisa memakan bubur. mudah2an bisa lekas sembuh.

penyebabnya: kecanduan minuman beralkohol ! 

mudah2an menjadi pelajaran untuk kita semua, jangan sampai kecanduan alkohol .. bisa dibayar dengan nyawa lho!

 

9 comments:

Michael, Ryan , Emily's Mommy said...

Yen, kayaknya kamu terlalu suka sungkan sama orang , jadinya orang memang senang aja anggap enteng kamu.
Sesekali coba balikin sikap mereka, biar mereka juga ngerasa gimana sih nggak enaknya diperlakukan kayak mereka itu.
Orang kalau belum kena batunya memang nggak sadar sih ya.
Jangan gara gara dia kita jadi bete di kantor, emang dia maunya kamu keluar kali biar posisi kamu diambil sama mereka.


Soal orang ini.. ya pelajaran deh buat kita

yendoel said...

aku orangnya gak bisa galak ke orang. pernah sekali aku ngamuk berat gara2 seorang rekan kantor yg dah keterlaluan. akhirnya habis tuh, malah aku yg nangis. (*habis gak biasa 'ngamuk' kayak gitu*)

Kevin Lau said...

kadang lihat orang sakit kasihan juga ya, gimanapun kita berharap dia lekas sembuh deh.

cuek aja sama orang ini, yg penting kita kerjakan dgn baik apa menjadi tugas kita ya ggak....

aniwei, merry christmas and happy new year 2009, moga tambah sukses di thn mendatang ya Yen.

Caroline Sutrisno said...

ini pasti orang yang dari dulu sering bikin bete kamu itu, kan? cuekin aja lagi... rugi amat klo mesti bete di kantor gara2 dia... tapi emang susah banget sih pastinya, secara lo tiap hari ketemu dia... yang paling melegakan klo lo bisa doain dia dan minta ampun buat semua hal menjengkelkan yang ud dia bikin buat lo. itu bener2 melegakan loh... *pengalaman pribadi*

btw, nice new lay out, yen... two thumbs up buat holly...

Ninis said...

Ci Yenni sama deh kayak aku, paling nggak bisa marah ama orang... Padahal kita harus berani membela diri kalo emang gak salah, kan?! Tapi susahhhhh...

Bagiku sih yang terpenting adalah niatku berbuat baik sama orang, gak mencuri, gak curang, gak merampas hak orang, gak menganiaya orang...
Orang2 jahat, biar Tuhan yang memberi pelajaran :)

lisa said...

orang baik dan jahat ada ganjarannya.
kalo Yenny mah baek banget :) pan kita sekelas dulu yak :)
o iya, Merry Christmas yah. salam dari abang Pandu :)

tikno said...

Tuhan telah melihatnya. Semoga tabah.

Ian's mom said...

Aku juga gitu Yen, susah marah ama orang lain, kalau nggak bener2 keterlaluan. Aku mending menghindari orang2 yg aneh2 gitu... daripada kalau sampe bertengkar, pasti bakal putus hubungan.

yossy hamdan said...

Iya nyebelin ya orang kek gitu, didiemin nglunjak.. gak didiemin makan ati..

Kalo aku dapet temen kantor kek gitu, suka didiemin aja gk berusaha ber hubungan.. *jelek juga ya sifat g.. hihi* makanya resolusi taon depan kudu berubah... cayooo !!