Thursday, January 08, 2009

mimpi apa

adaoww... mimpi apa dirikyu dapat dua rejeki nomplok dari bos. (*sampai bingung dan langlinglung*)
Tuhan, lagi jaman susah gini kok masih baik banget? padahal absen gereja anakMu ini bolong terus. 

16 comments:

Hedi said...

Ya bagus dong Yen kalo punya boss yang baik

lisa said...

promosi ? naek gaji ? :)

yossy hamdan said...

gak jelas nih, dapet rejekinya apa?.. mo mnta traktir jauh..hm, turut seneng pastinya...

nebak2 nih, keknya promo jabatan plus naik gaji ya.. *penasaran dot com*

Michael, Ryan , Emily's Mommy said...

Itu berarti di minta sama Tuhan tuh buat rajin kegereja, nggak kegereja aja dikasih Rejeki 2 kali, kalau kegereja mungkin dikasih lebih Yen.. ;)

Y3nn1 said...

Salam kenal & Selamat Tahun Baru....
Asiknya dapat rejeki nomplok, 2 lagi *mau dong* ;)
Gw add blognya yah.

yendoel said...

@ mas hed, iya nih bosku baik. *sampai terheran2 diriku*
@lisa .. kalo promosi kayaknya rada susah utk saat2 ini. udh gak berharap lagi.
@yossy, dpt ampao, plus tebakan terakhirnya ;P kalo kamu ke sini, pasti aku traktir berikut 3 jagoannya. atau kalo aku lagi di jakarta. katanya ketiga jagoan doyan pizza ? idem dg diriku.
@holly, iya nih, sebenarnya merasa kena teguranNya, diingetin gitu ..
@y3nn1, kok blognya comment-off yah? selamat tahun baru juga. tadi email juga salah alamat hehehehe... (nebak2 aja email).

mercuryfalling said...

soale si boss lg dpt rejeki nomplok juga kale hwhehhee

F. Sestri Rahardjo said...

Puji Tuhan, ikut senang. Dia tidak pernah mengecewakan ya, sekalipun absen ke Gereja he he he

TotaLuki said...

hehehe.. seneng dong Yen dapet rejeki.. suruh rajin ke gereja kali Yen.. kikikik.. Bagus Yen interior barunya hihihi

Ninis said...

Tuhan itu selalu baik, manusia aja kadang2 yang terlalu banyak menuntut hahaha..

Selamat ya Ci.. semoga makin sukses :)

Y3nn1 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
yendoel said...
This comment has been removed by the author.
yendoel said...
This comment has been removed by the author.
y3nn1 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
yendoel said...
This comment has been removed by the author.
Y3nn1 said...

wuah...akhirnya berhasil....berhasil...*pake lompatan ala Dora*