Wednesday, June 25, 2008

Tuhan itu aneh yah

Mau share sedikit cerita, hal kecil sih.
tapi cuman mau ngasih tau, Tuhan itu memang baik.

Ingat cerita soal naik gaji beberapa waktu lalu? Waktu itu belom tau bakal naik berapa jumlahnya.
Sekitar 1.5 bulan lalu, di kantor kita2 pada nyumbang buat bencana gempa di Sichuan. Aku juga ikutan nyumbang, awalnya nyumbangnya 12% dari gajiku. Setelah itu, selidik2 dulu apa yang ada di pikiran suami (dan mertua). Ternyata di kepalanya suami, nyumbang 24~25% dari gaji juga okeh kok. Habis itu, baru gua ngaku, gua nyumbang 12%.
Besoknya, gua nambah lagi 12%. yang ini gak ngasih tau suami sampai sekarang hehe .. ! rencananya mau ngaku malam ini deh.

Nah, kamis lalu baru ketauan berapa naik gajinya.
Jumlahnya sama persis dengan yang aku sumbangkan itu.
Makanya aku bilang, Tuhan itu aneh ..

7 comments:

Kevin Lau said...

iya, aku juga punya keyakinan kalau kita punya niat baik dengan memberi sumbangan/bantuan ke orang yg membutuhkan ,pasti dibalas ama Tuhan, pasti akan memberikan lebih pada kita....

e v i said...

Selamat!!!
Mau dong juga, naik gajiku. Oi..., Bos! Naikin dong!

lisa said...

iya Yen, kalo kita tulus nolong orang, pasti ada balasan dari Tuhan entah dalam bentuk apa. Bukannya ngarepin balesan. Yang penting kita tulus nolong orangnya itu..

bebek said...

thanks dah ngingetin kasihh sayang Tuhan, yen

eliza said...

tuhan gak aneh dong Yen, dia malah tau seberapa besar yg bisa elo sumbang, makanya dikasih jalan :D

azaleafirnindya said...

hehehe ga aneh lagi.. biasanya kl ngasi 25% dr nilai yang kita punya/mampu.. maka mudah2an dikasihnya 10 kali lipat dr nilai yang kita amalkan..

yendoel said...

waktu nyumbang gak ngarepin dpt balasan lho. sebelum2nya sempat ngobrol sama suami, dalam setahun ke depan kayaknya susah mau naik gaji nih. soalnya punya anak bayi gini, gak bakal bisa full ke kerja, kadang mesti ijin2 buat bawa imunisasi, ke dokter, dll.