Thursday, January 15, 2009

Crystal batuk dan demam lagi

hari Minggu lalu Crystal sakit lagi. batuk dan demam. hari senin dan selasa gak masuk TK. 
terus karena males makan, mintanya kalo gak bubur yah mie-kuah-tomat. masakan yang mudah dan cepat bikinnya. masaknya sekalian buat Angie juga.  

sementara Angie juga batuk dan hidungnya meler-meler, tapi gak pakai demam. makanya 2 malam maknya kurang tidur terus. 

salah maknya juga sih ..  ngasih makan chips (semacam taro atau chiki gitu deh). langsung panas dalam dan batuk. 

dulu waktu Crystal baru umur 1 tahunan, pernah dikasih nyicip pop corn. tahunya habis tuh maknya menemukan ada darah kering di upilnya. terus batuk2 juga. nyesel deh. habis itu gak pernah ngasih pop corn ke Angie. kalo ke Crystal juga jarang, kalo pun diberi makan pop corn itupun dibatasin banget. 

3 comments:

veny said...

wahh repot yah Crystal & Angie baptil .. dikasih obat apa yen ?
ember tuh yah mkn chiki (taro2an) ga bgs tuh buat anak2, ponakan g juga paling suka mkn gituan . makanya batuk ga baek2 . semoga anak2 lo cepet sembuh yah

tikno said...

Kalau di keluarga saya biasanya suka kasih obat China. Katanya kurang mengandung bahan kimia. Apa betul?

Ninis said...

Cepet sembuh ya, Sayang..
Duh kesian..
Kayaknya Crystal & Angie (Smarty juga) rentan ya kondisi tubuhnya..
Karena udara kurang bagus di China atau apa ya?