Tuesday, March 02, 2010

donut dan breadtalk

akhirnya ... ada juga yg jualan donut di hefei, buat teman ngupi-ngupi.
yg jual adalah salah satu franchise bakery bernama 'cai die xuan'.
brand donutnya bernama Cooius. gak tau deh cara bacanya.
sebuah nama yg terasa janggal di telinga.
apalah artinya sebuah nama .. hehehee..!
kalo brand chinesenya disebut 卡乐圈 ka-le-quan。

anyway...rasanya boleh lah .. walau gak seenak dunkin atau j-co!
yg donut coklat-kacangnya standar dan mayan mirip dg yg punya du*kin.


satu berita bahagia juga buat dirikyu.
akhirnya dibuka juga breadtalk di hefei ... cihuiiiii !!!!
bukanya di carrefour san-li-an 三里庵.
beberapa bulan lalu sih, sejak 1-oktober-2009.
tapi tetap aja ..... cihuiiii ... !!!!



kata suami, "rotinya kok mahal-mahal sih ..! jangan sering2 yah..."
yah sutra...kalo dirikyu lagi ngidam roti enak, belinya gak usah laporan aja. wakakakakakk...!
asal perutku dan perut anak2nya bisa dipuaskan.

5 comments:

zee said...

Aku kadang suka gitu juga, klo pengen belanja belenji makanan aneh2, suka sekaligus pas belanja bulanan aja, biar ga kena repet...hehehehe...

lisa said...

wah enak banget ya Yen ada breadtalk di sana... di sini menurut gw roti gak enak (emang bukan lidah bule sih). enakan roti indonesia

Wulinarian said...

Breadtalk enak yah? Itu merk indo? Roti kl gw mah sukanya yg abang2 dpn rmh dulu suka lewat, yg isi coklat enakkkk. hehehe

BabyBeluga said...

Roti disini beda ama di Indo. Jd inget pas pulang ke Indo, ke bakery di Kelapa Gading, and gw bingung banget pas liat satu roti ada tulisannya b ayam. Gw sampe tanya ama koko gw, kok sekarang ada roti manis isi bayam yah? Gimana rasanya? Koko gw ketawa aja.... gw kelamaan di Amrik dia blg. Itu maksudnya bakso ayam

Desy Noer said...

aku juga termasuk penyuka roti nich.

Hmh..setuju, kalo lagi pengen beli, biarpun harganya gak murah, sabet aja. dan sssst gak usah laporan ke misua, yang penting dompet nya mampu.