Wednesday, March 24, 2010

Puji Tuhan


awal tahun ini semua karyawan dpt kenaikan gaji tahunan 8%.
terus, barusan dipanggil bos yg cewek.
katanya dikasih promosi mulai bulan depan.
dpt naik gaji lagi 17%.
siapa yang gak seneng coba ... serasa dapat lotre.
Puji Tuhan!

bulan depan pas dpt duitnya, niat pribadi nih .. yang 17% mau disumbangkan semua.

Tuhan memang baik!

aku janji juga, akan selalu ingat utk menjadi 'anak' yang baik di hadapanNya.

bulan ini, HRD tempat kerja suami lagi menyelidiki performance suami. katanya ada beberapa orang yang "diwawancarai" soal performance suami. gosip-gosip .. mungkin mau dikasih naik jabatan. mudah2an gosipnya menjadi benar ... mudah2an si babeh dpt promosi yang tokcer. amin..amin..!

13 comments:

Dian said...

Wah asyik banget di promosikan kenaikan gaji bahkan bisa naik jabatan 1 Amin banget ya ziz....

Y3nn1 said...

Berkat bertubi-tubi...senangnya...

mom4kids said...

amen , moga2 suami di promosikan jabatannya ya ..

Ikutan happy say utkmu , dpt kenaikan gaji , juga salut semuanya engkau sumbangkan , semoga Tuhan makin sayang padamu ya

lisa said...

wah seneng ya Yen dapet kenaikan gaji. semoga suami dipromosi ya... :)

Zulfadhli's Family said...

Ikut seneng Mba dengernya. Udah dapet bonus, alhamdulillah suami mo nik jabatan :-) Selamat yah Mba.

Btw boleh tukeran link ga? Kalo Mba Yenni sempat mampir yah ke keluargazulfadhli.blogspot.com. Thanks

Salam kenal buat Ka Anggie dan Ka Crystal dari Zahia

bunda zikra said...

beneran lotre tuh mom:) dapet dobel gitu.. selamat ya mom crystal n angie:)
semoga dengan menyumbangkan yang 17% pertama itu rejeki makin banyak mengalir ya mom:)

lesca said...

wah, selamat ya yen.....
ikut seneng.

jadi liburan dong nih... heheheh :D

mami vaya said...

Woww... itu namanya berkah ya Yen.
Senang dengarnya. Soalnya aku bisa bayangkan gimana bahagianya kalo kita dapat apresiasi dari perusahaan... :)

Cyntha said...

amin amin...yen :D
selamat ya bu :D
gw ikut seneng, tinggal nunggu giliran gw niyy ;) bulan ini naek ga yaaaa??? *h2c*

Vonny Ablett said...

Yenni,,, senang mendengarnya.

DIA tahu apa yang terbaik untuk kita.

JBU n your family always say :D

pipitta said...

wahhh selamat ya dapat promosi dan kenaikan gaji :)

semoga selalu sehat karena pasti tanggung jawabnya juga nambah.. dan semoga cepet naik gaji lagi, hiihihi

Veny said...

kali ini brita baek buat papa n mama anak2 , ha22 enak deh selamat deh sekali lagi . Emang Tuhan Baik banget !

tikno said...

Mudah-mudahan tahun 2010 ini adalah tahun keberuntungan buat keluarga Yenny