Wednesday, March 24, 2010

remote di mana? kacamata di mana?

habis ganti channel tivi, papa dipanggil oma yang lagi di kamar tengah.
mereka lagi ngomongi sesuatu.
gak lama kemudian, papa balik lagi ke ruang tamu.
lho .. remote-nya di mana? nyari-nyari gak ketemu.
rupanya mama Smarty dan opa juga dah nyari2 dan gak ketemu.

mama: qiqi, lihat remote di mana gak?
angie : di dalam kantong papa.

kita pada heran, kok bisa kebetulan banget dia liat aja papanya ngantongi remote yah.
papanya waktu itu lagi pakai coat winter, makanya bisa muat buat ngantongi remote.


sering gitu tuh .. kalo nyari apa2 gak ketemu, orang rumah suka nanyain Angie. tau-tau dia tauuuukkk aja. biasanya karena pas dia lihat saat lagi main-main. yang paling sering yah remote dan kacamata si opa atau oma.


dulu Crystal juga gitu, waktu Angie belum lahir. orang rumah pada nyariin remote control seharian. akhirnya, waktu pulang kantor, mama nanya ke Crystal. terus dia keluarin remote-nya dari dalam kantong kresek yang dia gantung di sepedanya.

5 comments:

Dian said...

hahaha anak kecil memang suka gitu, karena dulu keponakan2 aku juga gitu punya tempat khusus tuk barang2 miliknya, padahal barang2 yang di simpan ya ada yang penting bahkan gak penting banget tetep aja di simpan mana tempatnya gak cuma satu jadi kalo mau cari2 harus di bongkar2 semua hahaha

mom4kids said...

waduh jeli banget ya penglihatannya si Angie , jadi kalau ada barang ketlisut di rumah tinggal nanya dia dunk :D

bunda zikra said...

haha crystal dan angie hebat! kalo zikra ditanyain begitu, cuma liat2 kanan kiri doang hihi:p tapi kalo kebetulan nemu dia kasi juga sih ke kita, tapi seringnya cuma liat2 doang haha:D

lesca said...

hahaha...!!!
kalau benaia dulu [ernah nyimpen remote kontrol di bagasi motor mainannya...

keliatannya kalau sudah besar nanti mereka bakal jadi penguasa yang memegang kendali bisnis besar di dunia ya yen...

hehehe... amin.

Cyntha said...

hahahaha...mending yen. pada bisa ngasi tau. aira suka mindah2in barang, ga ada yg tau dia pindahin kemana. tuh kunci pintu kawt nyamuk rumah nyokap sampe skrg ga ketauan dipindahin kmana, ga bisa dibuka :)