Monday, March 15, 2010

sayang banget (1)

sayang banget sama Crystal, karena ...
... sejak dalam perut dan sejak lahir gak pernah nyusahin
... paling nurut (bawaan anak sulung secara psikologis memang lebih nurut)


sayang banget sama Angie, karena ...
... sejak dalam perut dah nyata terasa lebih bandel dari kakaknya.
... banyakan gak nurutnya, banyakan bandelnya (tapi justru di situlah kocaknya)

3 comments:

Lidya said...

masa sih anank kedua lebih gak nurut? jangan dooong jadi takut nih jadinya :)

Vonny Ablett said...

Selamat yach Yenni,,, suatu anugerah yang tidak ternilai.

Tuhan memberikati kalian sekeluarga.

Vonny

bunda zikra said...

hahaha disitu lah seninya ya mom. kalo anak sama semua ya gak seru:p
tapi aku lagi hamil kedua kok ya berharap anakku baik semua ya hahaha, siapa juga yang ngarep sebaliknya ya ma?:p semoga anak2 kita sukses semua ya momi yenni, aminnn:)