Wednesday, March 10, 2010

chibi maruko chan


yang potongi rambut angie itu si oma.
kita bilang skrg dia mirip chibi maruko chan. hihihi...
ditambah bibirnya kecil sekali.
kalo di china, bibir kecil disebut bibir cherry 樱桃小嘴 (ying tao = cherry)

kalo versi mandarin, chibi maruko chan itu disebut
ying tao xiao wan zi 樱桃小丸子






7 comments:

lisa said...

eh beneran lho Yen, miriiip.... hihihi...

Dian said...

Lho koq mirip banget, apa lagi pipinya juga merah, lagi musim dinginnya sampai merah gitu pipinya ! Sipp...lucu banget

zee said...

Ah anggie... kamu cute banged. Kayak boneka dengan pipi merah alami.... :)

Wulinarian said...

Hahahah lucuuu chibimarukochan jg lucu hehe.

Y3nn1 said...

dah lama ga berkunjung (kayanya di blog gw update lu ga keliatan yah Yen). Angie dah gede banget yah sekarang....mulutnya emang kecil banget :)

Cyntha said...

lucuuuu....cakeeeep...gemessiiin :)

mamanayla said...

Anggiee....lucu banget....mirip pula ....