Wednesday, July 08, 2009

Pidato Putri Jackson Menyayat Hati

sumber dari kompas.com

Dalam acara penghormatan terakhir untuk Michael Jackson, putri Michael, Paris Katherine Jackson melangkah mendekati mikrofon, airmata membasahi wajahnya.

"Aku hanya ingin bilang, sejak aku dilahirkan, daddy telah menjadi ayah terbaik yang bisa engkau bayangkan, dan aku hanya ingin bilang, aku sangat mencintainya," kata Paris sambil terisak.

“I just wanted to say, ever since I was born, Daddy has been the best father you could ever imagine. And I just wanted to say, I love him so much.”


"Tak seorang pun bersiap untuk ini. Ini akan menjadi salah satu momen paling dikenang dari upacara penghormatan terakhir kepada Michael," kata sejarawan media, Ron Simon, yang menyebut ucapan
Paris hanya bisa dibandingkan dengan hormat salut ala militer kepada mendiang Presiden John F Kennedy dari anaknya John pada pemakaman sang presiden tahun 1963.

Paris dan kedua saudara lelakinya, Prince Michael Jr dan Prince Michael II, jarang tampil di publik. Wajah mereka biasanya ditutupi topeng untuk menghindari para fotografer manakala mereka menemani ayahnya. Michael yang merasa diburu paparazzi, menjaga ketat kehidupan pribadi anak-anaknya.

10 comments:

tikno said...

Sad when I hear his daughter speak.

zee said...

Ddduhhhh sedihnya.
Kemarin aq da keburu tidur, hbs lama bgd nunggu kata sambutan selesai.
Cantik banged ya si Paris itu, wajahnya campuran.... :)

lisa said...

acaranya mengharukan :(

Sarie said...

Sedih ya!
Putri MJ cantik ya!

Kemaleman siaran langsungnya, jadi gak nonton deh! keburu ngantuk Yen.

Michael, Ryan , Emily's Mommy said...

eh ada akhirnya...

Iya Yen, aku awalnya biasa biasa aja tuh MJ meninggal, tapi begitu anaknya ngomong.. aku sampai netesin air mata.. Haru :(

lidya said...

mengharukan sekali, siapapun itu akan sangat kehilangan kalau kita ditinggalkan orang yang kita cintai ya

kw said...

susahnya jadi orang terkenal hiks

bunda zikra said...

ya ampun anaknya MJ menyentuh banget kata2nya. aku jg nonton kemarin tapi gak sampe selese, malem banget sih.

aku ngefans juga sama MJ, udah sedih dari kemarin2. tapi tau kata2 anaknya ini jadi lebih sedih lagi. kasian anaknya:(( moga2 dia bisa tabah ya...

Andri Journal said...

Jacko emang bener2 legenda. Apapun yang menyangkut Jacko bisa jadi berita. Gak kayak aku. Maw ke bulan kek...yang komentar paling ya cuma mbak yeni. :D

Sestri said...

Yen,
aku juga menyaksikan tayangan tsb.Lepas dari apa yg terjadi pada diri MJ, ia adalah pencinta perdamaian khususnya anak2...2 bln yal aku pingin ambil link YT via FB lagu"We are the Wolrd" seakan MJ ada mengingatkan untuk damai..eh 2 bln dari Mei meninggal. Puterinya menangis krn MJ mmg bp yang baik dan tenar se dunia. siapapun akan kehilangan....Itulah misteri kehidupan.Semat jalan MJ.