Wednesday, July 08, 2009

kok gak pakai stroller?



waktu crystal baru lahir, dapat warisan stroller dari Smarty.
hanya dua-tiga kali dibawa keluar jalan2 dg stroller.
yang ada dia terlena karena berasa terayun2... dan tertidur.
padahal mau diajak jalan2 dan main2 di luar.

sejak itu, gak pernah lagi bawa crystal jalan-jalan dg stroller.
langsung gendong aja. dan hal ini keterusan dengan Angie.
selain itu, repot gotong strollernya naik-turun 4 lantai.



stroller akhirnya hanya berfungsi jadi 'ayunan' kala tidur siang saat mereka berumur 3-12 bulan. kalo mereka kebangun-bangun, grandaunt (waktu itu bantu jaga crystal) dan oma, tinggal ayun2/dorong2 dikit, tertidur lagi.

begitu mereka bisa jalan, stroller langsung masuk gudang.

3 comments:

Desy Noer said...

Wah enak banget ya bisa sampe tidur di stroller. Zaheer sih boro-boro, malah kalo tiap didudukin di strollernya, dia langsung meronta-ronta minta turun, gak betahan. kecuali kalo langsung dibawa ke lapangan bola sore-sore, ngadem dech.

BabyBeluga said...

kenapa gga dilipet aja strollernya, repot juga bawanya? Stroller aku sih udah banyak deh mileagenya. Tanpa stroller, waduh, bisa jontor deh.

Wulinarian said...

Saya jg jarang pake stroller, ada sih stroller. Tapi kitanya jarang jalan2 hahahaha.