Monday, July 20, 2009

cerdik atau bulus?

angie: *tarik-tarik rambut oma*
oma: jangan tarik2..nanti rambutmu aku tarik juga! (*sengaja dg nada galak*)
angie: oma, wo-ai-ni ! (*sambil kedip2in mata, pasang cengir kuda*)

opa: Qiqi, napa gak pakai sandal? sandalmu mana? (*sengaja dg nada galak juga*)
angie: opa, wo-ai-ni! (*nyengir2, sambil jalan dijinjit2 kakinya*)


kebiasaan Angie nih... mau tidur, sudah dipakaiin diaper, selalu alasan mau pipis atau pup.
angie: mama, mau e-ek.
mama: mama bukain popokmu. tapi kalo gak eek, nanti pantatmu mama pukul yah?!
angie: emmm. (*tanda setuju*)
mama: (*buka diapers-nya*)
angie: (*turun dari tempat tidur, duduk di potty*)
...setelah beberapa saat...
mama: sudah belum? (*mau turun buat ngecek*)
angie: mama tidur! mama tidur! (*gak boleh mamanya turun*)
mama: oke..oke..(*baring lagi*)
angie: sudah.
mama: (*curiga..*) naik sini. mama cek yah. kalo gak e-ek, pantatnya mama pukul.
angie: pipis..pipis..! (*buru2 ngomongnya. maksudnya dia gak pup, tapi dah pipis sbg gantinya spy pantatnya gak ditepokin mama*)

sejak summer, angie sudah gak pakai diaper, hanya pakai kala tidur. pastinya dia gak betah tidur dg diapers. yah gimana dong nak.. ntar kalo dah 2~2.5 thn tahun baru tidur tanpa diaper yah?



waktu baru umur sekitar 1 tahun.
setelah makan, Angie tetap didudukin di dining-chair,
supaya mama bisa tenang dikit buat makan.
angie: pipis! pipis!
mama: (*cepat-cepat digendong turun dan didudukkan di potty*)
angie: (*langsung berdiri dan kabur*)
mama: (*lagi-lagi maknya dikibulin nih...!*)

5 comments:

zee said...

hihihihih.......
itu sih namanya cerdik tp akal bulus juga.... cari akal biar dia tetep bs dapat untung heuheueee..........

lisa said...

huahahaha.... lucu... nurun sapa tuuuuuh...

Y3nn1 said...

hahahaha....cerdik banget itu mah....pasti ada yang ditiruin ini di rumah hahahaha....

ke2nai said...

hihihih... cerdik ya angie.. :D

Desy Noer said...

Heheh... angie wo ai ni!