Wednesday, July 08, 2009

kok agak sedikit bau

tadi malam crystal nyender2 di bahu mama waktu mama bukain blog dia.
dia cium-cium bahu mama (*dengan mulutnya*)
tiba-tiba dia bilang .. "mama, bahumu ini kok agak sedikit bau?"
tengsin deh maknya! wakakakkaakakk... !!!

maklum sodara2 .. summer, jadi keringatan mulu!
dan kebetulan memang belum mandi.
baru aja selesai mandiin angie dan crystal.
setelah itu, crystal nyalain komputer.
jadi nemeni sejenak dulu.

biar gak tengsin, maknya jawab gini, "iya, mama kan keringatan dan belom mandi. ntar kalo angie dan kamu sudah tidur, baru mama cuci baju, mandi, sikat gigi dan tidur."

tetap aja berasa tengsin kena protes anak... kwaaa..kwaaaa..kwaaaaaoooo ... !

10 comments:

Ian's mom said...

Polos ya anak itu... Ian juga gitu, kemarin aku ajak ke ambil paket di salah satu toko orang item yang jual ikan asin, jadi baunya lak sedep banget toh...
Ian begitu masuk, langsung nyelutuk... "Baunya kok basin sih ??? ", duh... jadi nggak enak aku yang disebelahnya... belum aja aku bilang Bonjour, wis anake... nyambut dengan kalimat yang nggak enak didenger...

zee said...

hahaahaa....
tp kan emg baru selesai beres-2 dan belum mandi, wajar dong aga asem dikit...
kekekeke...

sarie said...

hehehe:D anak2 emang to the point ya! tapi kan blom mandiiii

lidya said...

biar bau tetep cantik kok :)

Desy Noer said...

Ungkapan anak adalah jujur dan dari hati yang paling dalam, jauh dari rekayasa dan tipu muslihat. Asem juga ga ya kayak cuka?

bunda zikra said...

hehehe crystal lucu. gak papa lah ma, anak sendiri ini. kalo aku ntar diprotes zikra bakalan tengsin gak ya? hehehe bisa jadi juga sama kayak mama yen:p

BabyBeluga said...

anak2 emang polos.....

CichaMamaShaina said...

hahahaha numpang ketawa ahh...
crystal polos banget ihh.. dan jujur tuh pastinya kekekeke

Wulinarian said...

Hhahhahaha tp Crystal kan bilangnya baik2, Mamaaa. :)

moch' said...

snifff.. snifff..

yen, bau apa nih ya?