Thursday, October 02, 2008

another lil' chomper

mama dudukin Qiqi di matras plastik sambil minta tolong Crystal buat jaga Qiqi supaya tidak merangkak ke lantai. mama kudu isi termos air panas di dapur. 

taunya Crystal nangis ... 
pas mama samperin dan tanya, "kamu kenapa?" 
"adik gigit aku," kata Crystal masih sambil mewek.

duuuh...kasian. tapi mama geli juga.
jadi ingat dulu waktu pertama kali Crystal gigit Smarty, gara2 Smarty ngaling2i Crystal lihat poster bergambar yg ditempel di pintu balkon.

rupanya waktu Qiqi mau merangkak ke lantai, dan dicegah dengan ditarik oleh Crystal. Qiqi mungkin marah ditarik kakaknya sehingga keluarlah jurus menggigit. 

pernah sih, Qiqi juga mau gigit mama, mungkin giginya gatal. tapi kalo pas lagi nyusu, qiqi bener2 anak baik ... gak pernah gigit mama. 

mama pun berusaha menjelaskan soal gigit-menggigit ini ke Crystal, bahwa Qiqi masih kecil, belom ngerti kalu gak boleh gigit orang. mama juga pernah digigit Qiqi. Crystal juga dulu gigitin Smarty. untung Crystal mau ngerti dan gak marah pada Qiqi, juga habis tuh dah lupa.
mama kan takutnya ntar Crystal malah gigit balik si Qiqi, bisa berabe.

soalnya 2 atau 3 bulan lalu, pernah sekali Crystal berantem sama Smarty, habis itu, Smarty digigit. cewek banget yah...!
Smarty juga udah 2 kali wajahnya dicakar oleh Crystal sampai ada goresan kecilnya. 

3 comments:

Since-Yen said...

hehe.. galaknya Crystal ngikutin siapa, hayoo?? :p

Caroline Sutrisno said...

wadaww... terjadi aksi gigit2an jugak yah di situ... :P

Ninis said...

Walah.. kok kasusnya sama kayak Florian-Jessica yah?! :D
Yang kecil kalo dah sebel pasti keluarin jurus menggigit hahaha...