Wednesday, November 19, 2008

Pak-bos ku yang baik

Pak-Bos ku tuh harus diakui emang cukup baik padaku. Ada training group kerjasama bareng P&G. 2 tahun lalu aku gak dikirim buat training ini. Tahun ini, kepala pabrik mengajukan nama2 .. tapi aku gak didaftarkan. Padahal aku amat sangat berminat.

Saat Pak-Bos lihat, namaku pun dimasukkan. Ada beberapa nama yang dicoret karena gak bisa bahasa Inggris, sementara trainingnya dengan pengantar bahasa Inggris. Terus dia suruh aku nambah satu hari di pabrik Guangzhou buat lihat2 (kasih masukan, katanya) dan akan mentraktir aku makan di salah satu resto indo yang kebetulan dia tau ada di GZ.

Pak-Bos ku yg memang dasarnya sangat friendly ini adalah salah satu faktor yang membuat aku masih bertahan. Walau sebenarnya dah mulai males nih. Cuman di kotaku ini, mau dapat kumpeni yang suasananya enak dan mau menggaji orang asing tuh gak gampang-gampang banget.

6 comments:

Ninis said...

Bertahan saja, Ci..
Bener tuh, susah cari kerja jaman sekarang. Jangan pernah lepaskan apa yang sudah kita genggam & sayangi :)

Lily said...

kebalikan dengan gw, kalo Boss gw maunya semua kary harus ikut idenya..capek juga kadang2.

Veny said...

sabar aja Yen , menurut g udah enak lo kerja disana , mana Boss segitu baek . kalo jenuh lo BW aja , ngalor ngidul ama kita2 .. he22 n masak donk !

Kevin Lau said...

mendengar cerita bossnya yg cukup baik, iya... bertahan aja, memang susah cari kerjaan lagi jaman sekarang, apalagi di thn mendatang katanya bisa tambah parah lagi, penggangguran bakal naik.
moga betah aja ya Yen.

Anonymous said...

puji Tuhan banget tuh bisa dapet boss yang baek gitu... hari gini kayaknya mesti klo mo pindah kerja mesti dipikir mateng2 dan banyak2 berdoa. Tuhan pasti kasih yang terbaik!

Michael, Ryan , Emily's Mommy said...

Hi Yen, iya photo yang di Labu beneran..emang kenapa? :)
Btw ..iya aku tahu kamu sibuk, makanya aku mau bikinin blog kamu biar keliatan lebih cerah..apalagi Angie dan crystal cantik cantik pasti banyak photonya yang menarik ..

and bener bertahan dulu aja, susah memang dapat kerjaan apalagi menurut kamu , bossnya baik.., bos yang baik itu susah nyarinya.