Wednesday, November 19, 2008

mamak-mamak pelupaan

belakang berasa kok makin pelupa yah. kemarin waktu dah di bus kantor, aku berlari balik ke lobby. ngerasa ninggalin bungkusan di situ. pas di lobby, kok gak ada yah. sutralah .. balik lari lagi ke bus. terus nelpon teman kantor yg lagi lembur, bilangi tolong simpeni..kayaknya aku ninggalin dekat water dispenser. tadi sebelum pulang sempat minum dulu sebentar. 

teman kantorku nelpon balik bilang gak ada tuh. pagi ini nemuin ternyata masih di kolong mejaku. gara-gara teman kantor ku juga, yg dengan yakin bilang aku menenteng bungkusan waktu keluar. 

ternyata ada yang lebih parah lagi pelupaannya. maknya teman kantor. suatu kali dia mau memanaskan susu dengan panci. nyari-nyari korek api gak ketemu. terus ke kamar nyariin korek api, karena gak nemu juga, dia pun lupa. tiba-tiba si mamak teringat dan bilang (*dengan nada agak panik*): "waduh .. gawat ... jangan2 susunya dah kering dan pancinya dah hangus!" 

pernah lagi kawanku itu nanya ke maknya, "mama, kamu lihat tas merahku gak?" maknya berpikir sebentar. karena gak bisa mengingat, jawab maknya gini: "kamu mana punya tas warna merah." 

kocak juga mamak satu ini! 

10 comments:

Ninis said...

Hahaha.. parah tuh mamak :D

Namanya tambah umur, Ci.. tambah banyak pikiran hehehehe..

debbie said...

dimana2 "rumus" nya itu tua dulu baru pelupa...huehehehe....
Tp gw juga pelupa kok, laki gw paling sebel. Soale kebiasaan gw, alih2 ngakuin kalo gw lupa, gw suka maen nyalahin dia duluan....wkwkwkwkwk....udah pelupa tp gak mau kalah gitu :))

Michael, Ryan , Emily's Mommy said...

Salam kenal lagi , aku sebenarnya sering masuk sini deh, suka bayangin suasana kota ditempat kamu tinggal dari cerita cerita kamu, menarik dan lucu lucu, tapi aku belum pernah ninggalin comment.
Terakhir aku mampir waktu kamu pulang ke Indonesia untuk melahirkan.
Ya aku memang senang kalau orang lain bisa bahagia atau happy karena aku.
Btw..kayaknya harus diperbagus juga nih blognya, biar tambah semangat nulis, mau aku buatin? kasih emailnya deh nanti kita email emailan.. OK.. si Crystal tambah cantik nih..dulu lihat masih baby photonya

Anonymous said...

ternyata aku bukan satu-satunya nih :)

Anonymous said...

aduh mamak mamak... :P

Lily said...

Jangankan cuman mamak aja, gw aja kadang2 juga suka lupa...maklum da berumur...hehe.

mia said...

sebel deh gw juga pelupanya minta ampyun sampe gak enak sama orang sekitar gw.toss deh kita

Anonymous said...

mamak2 itu lucu banget sih... ud pelupa pede pulak. xixixi...

Anonymous said...

Ternyata bukan aku aja deh yg pelupa. Aku sering banget lho setengah ngerjain something, terusnya malah ngerjain other thing. Belum lagi suka lupa ama appointments he he he

yenni 'yendoel' said...

to Sylvia, sorry..aku belum bisa buka blog-mu. gak kebuka dari sini. multiply ama wordpress juga suka gak bisa buka. ntar aku coba pakai freegate (cuman bisa buka di komputer rumah).