Friday, July 11, 2008

gigiku ... oh gigiku ...!

seandainya boleh minta sama Tuhan, aku pengen minta ganti gigi nih! kata dokter, gigiku rapuh. aku rasa 80% gigiku sudah tambal sulam semua. hiks...! (*sighhhhh*)

seandainya suruh nyanyi lagunya meggi z, aku akan nyanyi gini...

daripada sakit gigi, lebih baik sakit di hatiiiii... biar tak mengapa.

suer, sakit gigi itu paling gak enak deh. menderita deh! mending sakit hati, dengerin musik or jalan2 bentar juga dah okeh kok.

tgl 1 dan 10 Juli lalu aku check up ke dokter gigi. ada 3 gigi yang ditambal, 1 gigi lagi diobati dulu baru ditambal. total habis 400 yuan. rata2 per gigi 100 yuan, atau 130 ribu rp.
murah sih .. kalo di indo, 20 tahun lalu aja tambal gigi dah kena 75ribu per gigi.

2 comments:

precious gift said...

aduhh... baca postingan ini sampe meringis ikutan ngerasain sakitnya. hehehe... cepetan sembuh yah, yen...

bebek said...

emang paling merana kalo sakit gigi yah,yen
bebek juga mau ikutan dong ganti gigi