Tuesday, June 29, 2010

gak bisa berhenti 我停不下来

maren sore angie gak mau tidur siang, grasak- grusuk. gak tau karena apa, terus di-spank sama oma. dia nangis-nangis.

opa pun menghiburnya. sambil bilang, "cepat berhenti nangis. kalo nggak nanti di-spank oma. hayo, cepat berhenti nangis."

sambil nangis2, dia jawab: "aku gak bisa berhenti..aku gak bisa berhenti...!"
karena cara ngomongnya lucu .. opa dan oma sampai ngakak dibuatnya.

foto di samping:
habis rebutan posisi duduk di tempat tidur dg cicinya. sebenarnya nangisnya udah nangis pura2. wkkkkk!!!
habis difoto, langsung cengar-cengir mau main foto2 dg kamera hp-ku.


齐齐昨天下午不肯睡觉。
不知道为什么事,奶奶打她的小屁股。
她当然就哭了。
爷爷哄她说:"你赶紧不要哭了。赶紧停下来。要不然奶奶又要打你的屁股了!"
齐齐一面哭依然说:"我停不下来 ... 我停不下来 !"
把爷爷奶奶都笑坏的了!

8 comments:

Lidya said...

hihihi lucu , btw di spank di apain ya? kuper bgt ya :-D

Desy Noer said...

di spank itu diapain jeng? rupanya angie pinter juga yaa pura2 nangis.

yenni 'yendoel' said...

maksudnya dipukul pantat =)

Zulfadhli's Family said...

Lucuuuuu :-)

Hadooohhh, hayo Angie cepet bobo, tar Oma pukul lagi tuh pantatnya hehehe

mercuryfalling said...

Wakkaakkkak wong lg nangis malah diphoto

yenni ding said...

dian, kalo lagi nangis difoto kadang efektif buat nyetopin nangisnya. hehehe

Dian said...

Jadi ini ceritanya lagi cari perhatian deh hehehe lucu juga caranya

mamanayla said...

Emang anak Kecil pandai Ber"acting" ya Cie....sama aja dengan anakku....