Wednesday, August 13, 2008

nyaris .. tapi sakit lagi

Aduuuuh... Crystal tuh sebenarnya Senin malam udah mulai sembuh. gak batuk, gak pilek, juga gak demam lagi.

taunya, semalam batuk malah jadi lebih parah. pagi ini bangun dengan keadaan demam 37.5celcius. lagi2 mesti siangan dikit ke kantor.

setelah opa nemeni ipar bawa Smarty ke Chinese doctor, baru deh oma bikin pengakuan ke aku dan suami.

selasa siang, oma lagi jagain Qiqi di kamar. terus tau2 denger opa nyuapin makan kedua anak. oma keluar dari kamar dan menemukan opa nyuapin mereka, memang sih udah beda sendok.

opa langsung dimarahin oma, "apa gunanya sendok beda, tapi semangkok-berdua?"
opa jawabnya, "mereka berdua kan jenis penyakitnya serupa."
oma bilang, "jenis penyakit serupa, tapi yang satu sudah nyaris sembuh!"
tetapi tinggal tetapi .. nyuapinnya dah habis.

kata oma, pagi ini begitu dengar Crystal demam, opa tampangnya langsung ciut dan speechless. oma udah nahan2 diri gak cerita ke kita, takut ntar suami ribut sama papanya. mana si opa tuh darah tinggi.

opa tuh orangnya baik, tapi kadang emang kurang tau cara nangani anak2.

Si Smarty lagi-lagi kasian banget !!!
setelah bawa ke Shinshe, kudu infus lagi 4 hari. cuman jenis obatnya diganti. radang tenggorokannya agak parah, katanya udah luka dan ada nanahnya pula.

namanya jg anak kecil, susah kalo gak main bareng. aku tuh dah wanti2 Crystal, main sendiri di kamar aja, baca buku. mana bisa... Smarty kan pasti nyamperin ajak main.

2 comments:

yossy hamdan said...

duh cici cepet sembuh ya.. sm koko smarty juga, knp disana dikit2 pake infus ya? kek penyakit parah aja ya

btw, itu anak2 pake chengsam oleh2 kk ipar yg jalan2 ke china, lumayan..

Caroline Sutrisno said...

duh, kecian. semoga cepet sembuh yah, cici...
gw baru tau juga loh klo radang tenggorokan bisa separah itu. kesian banget... semoga cepet sembuh yah...

btw, gw ada award buat lu. mampir ke blog gw yah...