Tuesday, June 03, 2008

jam tanganku hilang !!!!

Poor me ..
Jam tanganku hilang di toilet kantor, entah diembat sapa.
Gak terlalu mahal sih, gak semahal rolex tentunya.
Tapi kalo dirupiahkan, 1.5 jeti.
Dan itu kado ultah dari suami tahun lalu. aaah... sial.
Salah sendiri juga nih .. siapa suruh ceroboh yah ..!


kemungkinan paling gede, toilet hanya dikunjungi rekan2 kantor.
total ada 10 cewek, tidak termasuk diriku.. yang menurutku tak satupun punya bakat dicurigai. they are all so nice ladies.
selain mereka ada 3 orang janitor perempuan. yang 2 juga kayaknya so nice. yang satu lagi, kurang tau, orang baru.

kebetulan jam saat kehilangan, gak ada tamu dari luar.
jadi paling besar kemungkinan adalah salah satu dari ke-13 orang ini. i have no clue.
tega ya ... !


kapok !
besok2 kalo beli jam tangan lagi, beli yang 50-an ribu aja ah.
biar kalo pun ilang, gak sakit hati lagi.

4 comments:

Since-Yen said...

Biar kata cuma 50 rebu, sakit hati mah tetep.

bebek said...

biar kata muka baik, tapi sapa nyang tau hatina?
sebalikna muka gag bisa dipercaya juga belum tentu gag jujur siy
so let's not make a wild guess, non

yendoel said...

eh iya, gak boleh nuduh kalo gak ada bukti ya. yg jelas pelakunya satu dari 13 deh. ini adalah kejadian pertama untuk "orang ofis" selama 6 thn kumpeni berdiri.
kalo yg di pabrik udah sering kali kejadian duit, sampo, shower gel, tisu toilet, sendok kantin, pada diembat; juga sample yg dipajang di shelf isinya diembat semua sampai ludes.

TotaLuki said...

Haah.. senep amat 1.5 juta ilang wahh gue bisa nangis bombai hehehe..

lain kali ati2 aja Yen..