Sunday, November 18, 2007

SMS (6) 11-17 Nov 2007

Sun, 11 Nov 2007
Segera pulang. Jing kemarin malam sampai rumah, gak nyampai jam 10 udah tidur, mainnya kecapekan.
Baru sampai rumah. Oma dan opa bawa jing ke rumah nenek Xu. Sekarang oma lagi nyuapin Jing.


Tue, 13 Nov 2007
Jing sedang makan ‘sui-kiao’
Dia baca buku yang kamu bawa dari indo, yang satu cerita tentang ‘ayah terlambat’, yang satu lagi tentang ‘kakek mendengkur’. Secara umum dia udah bisa baca semua huruf kanji di tiap halaman.
Hari ini oma lagi main game, Jing pengen dengerin lagu ‘flash’ anak2, dia bilang ke oma: oma, dikecilin dikit yah? (maksudnya supaya oma bisa tetap main game)
Yah, boleh dibilang dah bisa baca. Tapi kalo huruf-hurufnya dipisah, gak tau deh.


Thu, 15 Nov 2007
Oma, bersama opa dan Jing-jing hari ini ke Baima, beli dua stel baju. Beberapa hari ini aku selalu tidur di kamar tengah, ngerjain thesis. Malam hari, biasanya mama nyuapin dulu Jing-jing sebelum makan malam. Jadi saat kami makan, udah gak repot.


Fri, 16 Nov 2007
Maren dia melakukan 'hal baik’, baru habis mandi dan ganti baju, dia pipis sehingga celananya basah semua. Setelah ditukar, agak malam, pipis lagi. Mungkin karena kemarin seharian penuh gerimis terus.


Sat, 17 Nov 2007
Dua hari ini hujan terus menerus. Siangnya, waktu bawa mantel hujan dan pamit pada Jing-jing, dia menunjuk mantel hujanku dan bilang: jangan lupa pakai topinya.
Pipis dicelana gak dipukul, hanya ditepokin pelan-pelan beberapa kali.
Gak nangis, hanya pelan-pelan kok pukulnya. Dia malah bilang ke oma, kalo dia dah salah. Aku mau tidur, tadi minum wine kebanyakan. Goodnight!
Habis ngirimi foto ke emailmu.

No comments: