Thursday, February 11, 2010

jalan-jalan dan hujan

Angie : mama, aku mau jalan2

Mama: di luar hujan nak ..

Angie: gapapa ... bawa payung

Mama: mama kan musti gendong kamu. Repot kalo sambil bawa payung

Angie: aku yang pegang payung

Mama: payungnya berat nak, kamu mana bisa pegang payung gede begitu.

Angie: mama ... aku mau keluar. Beli rumput laut. (*daun nori*)

Mama: hujan nak

Angie: bawa payung

Mama: mama musti gendong kamu

Angie: aku yang pegang payung

Mama: payungnya berat nak

Angie: aku turun dan jalan sendiri

Mama: *gubraks!! nyerah deh …langsung pakaiin topi buat si Angie*

sebenarnya maknya aja yang malas turun dan keluar. sudah jam 9 malam, dingin pulak. hujannya sih dah mereda, masih sisa-sisa gerimis jarum. untung mini marketnya cuman 5 menitan jalan kaki. dan angie gak dibiarin jalan sendiri sih, tapi digendong .. biar cepat. habis beli, langsung pulang lagi. yang penting dah diajak keluar. dan angie juga dah puas dibeliin jajanan rumput laut itu. (gak dingin2 banget sih hari itu, habis hujan, tapi besokannya turun salju).

10 comments:

zee said...

Yen tumben bisa OL setelah sekian lama ga updated.... ampe 2 bulan loh!

Tp anak2 memang klo udah ada maunya susah dilarang-2 hihii...

lisa said...

hah ? jam 9 malem ngajakin jalan2 ke luar winter2 gini ?

bunda zikra said...

hihi angie gak peduli hujan, dingin, bawa payung berat, yang penting dapet rumput laut. hebat!
moga2 besok gede kalo udah punya cita2 begini juga usahanya:)

Lidya said...

ooh lagi musim hujan juga ya disana

mercuryfalling said...

heheh keukeh ya dia...ngebayangi cuaca yg kamu gambarkan aja aku udah males hahha

Desy Noer said...

jadi pengen ngerasain gimana rasanya ngalamin musim salju. seru kali yaa..

Veny said...

Gong Xie Fat Chai Yen !
gmn masih dingin disana ? anak lo kekeuh banget yah kalo emang itu mau nya , hua22 nyerah deh lo !

mom4kids said...

Bravo Angie jangan cepet menyerah kayak mama , hihihi ...

jajanan rumput lautnya kayak apa sih Yen ? kayaknya enak banget

Dhi said...

lucu ya anak-anak, Yen. Bisa seharian dialog yang sama berulang-ulang. hihihihi :D

*btw, blogspot dah dibuka lagi? Shanghai kena block tuh, ini pake ultrasurf

yenni 'yendoel' said...

@zee, bunda zikra; iya tuh, kemauannya keras. (bener, mudah2an kelak gede, punya cita2 juga keras kemauannya).
@lisa, lidya, dian: berhubung di rumah dan di luar pakaiannya kurang lebih sama, jadi gak repot pakai2 baju buat keluar. hari itu diajak krn kebetulan di luar gak dingin2 amat (gak ada angin). cuman rintik2 yg kecil banget. juga cuman keluar 20 menit paling banter. tapi 20 menit pun dia dah puas. hehehe..
@desy: dingin2nya kayak dingin2 di puncak gunung gede/pangrango.
@veny: emang, nyerah deh maknya. gak cuman sekali-dua kali kejadian kayak di atas.kadang begitu aku sampai di rumah, dia bilang: "mama, di luar gak hujan."
@susie: seperti katamu, daun nori.thanks ya, sus!
@dhi: emang tuh, percakapan di atas berulang 3-4 kali sampai maknya selesai makan malam. terus diajak jalan2 deh 20 menit.