Friday, August 14, 2009

writing songs

crystal was having her poopy last nite (on the potty in our bedroom), almost near to midnite.
while she did .. she was writing 4 songs. lol ... !
the titles are:
1. greetings to grandpa and grandma
2. story of little city (her version) .. this is the title of a chinese song
3. little plus
4. big drum

and they look like this ..

9 comments:

Wulinarian said...

Hahahaha Crystal.. Crystal.. Inspiration is found on the toilet ya?

Desy Noer said...

hebat nich crystal. ga da meja kerja, toilet pun jadi.

Michael, Ryan , Emily's Mommy said...

waduh..sudah jadi seorang arranger music nih, berkat latihan music itu kali ya YEN.. keliatan ya bedanya..kepandaiannya lebih dibanding anak seumurnya kalau sudah mengenal music, makanya aku pengen juga anak anakku belajar music sejak dini nih.. susah banget cari kursusnya yang dekat dekat rumah, ada kursus, sejam lebih deh kesannya, padahal kursusnya cuman 30 menit..not worthed kayaknya

lesca said...

wah, hebat banget ya mom....
bakatnya luar biasa!
bisa jadi musisi hebat crystal nanti.

mercuryfalling said...

huruf2x-nya bagus ya. kayak dicetak eheheh..aku suka angka 4 nya. aku lg belajar bikin angka 4, soale bule sini gak ngerti angka 4ku.

Ian's mom said...

pinter tenan Yen, si Christal... dan kamu sabar banget dan kreatif dalam mendidik anak ya... jempol lho buat kamu...kesabaranmu dan ketelatenanmu pas banget dengan sifat christal yang perhatian kalau diajari sejak dia bayi ya... 1 th dah bisa diajari angka bagus tuch... Ian boro2... susah konsentrasi... anak laki beda ya... semua berdasarkan timing kalau ama dia... kalau nggak pas, ya nggak mungkin berhasil mengajarkan sesuatu ama dia... tapi kalau dah waktunya, cepet dah ngajarinya... krn dia tertarik dan dia perhatian...

Andri Journal said...

Tulisan yang inspiratif! Jadi inget pepatah "bisa karena terbiasa".Tapi tergantung masing2 orang juga. Ada yang tekun, ada pula yang gampang putus asa.

moch' said...

ampun sempet2nya si cece, anak yg pintar pasti krn ada mama yg pandai, setuju yen?

fandhie said...

wah wahh bisa begitu yah.. hebat euyyy cristal...