Friday, August 07, 2009

same dress .. different persons

this is Crystal (Jing-Jing) .. the big sister
11-April-2007, at Ancol (18.5 months)



and this is Angie (Qiqi) .. the lil sister.
24th-July-2009, at Hefei, 20 months.


10 comments:

lisa said...

miriiiipp.. :)

TotaLuki said...

Mirip dah Yen.. plek2an..

Desy Noer said...

itu emang mereka punya baju sama or baju warisan mam? hehe...

mercuryfalling said...

ya Olloh..aku sampe melotot nyari mana yg satu lg ? pas baca namanya br ngeh wekekke mukanya mirip bener ya.

lesca said...

kalau emaknya ga ngasih bocoran pasti ga ada yang tau kalau itu crystal sama angie yaa.... :-P

yenni 'yendoel' said...

ini baju warisan kok. kebetulan dipakai, kedua2nya saat usia yg kurang lebih sama. crystal kala 19 bulan, angie kala 20 bulan

CichaMamaShaina said...

lucu ihhh.. 2-2nya cantik. Dan sekilas rada mirip. *yaeyaalaah, kakak-adek hehe*

CichaMamaShaina said...

lucu ihhh.. 2-2nya cantik. Dan sekilas rada mirip. *yaeyaalaah, kakak-adek hehe*

moch' said...

Simpen lagi bajunya.. sapa tau dapet lil gal lagi..

Cyntha said...

ya ampyuunnn katanya mo absen...tau2 gw buka nih blog uda banyak banget updatenya *gw aj kalah xixixi* mirip bangeeett..cuman kayaknya di foto ini, crystal gayanya lbh centil, kalo angie tomboy :)