Monday, May 29, 2006

SASA juga manusia (email dari dan utk elin)

cuplikan email dari elin:

yg cew kecil itu keponakannya whisnu. namanya nadia. mang lucu bgt. sm org2 suka dikatain brekele gara2 rambutnya kriwil2 ngga bisa lurus. tapi nakalnya itu mbak yenn.. ampun2an deh. itu yg bikin dia jadi lucu bgt. blm 5thn tp ngomongnya ada aja. masa pernah dia ngadu ke aku pas abis hari pertama pre-schoolnya. dia bilang...
"tante elin aku punya temen di sekolah namanya sasa, tapi dia bukan bumbu masak, dia juga manusia.."
coba tuh.. gmn gw ngga mau ngakak.

disekolahannya aja di udah ngga dikasih pr lagi, pdhl temen2nya suka dikasih pr 2/3. kata teachernya nadia dah bisa semua + dia dominan bgt dikelas, sampe disuruh main diem2an sama gurunya, saking cerewetnya tuh anak. dia mang suka baca buku sih, beda deh ma kakak2nya.

cuplikan balesan gua ke elin:

Gua berharap ntar anak gua agak gede juga kayak gitu. Bawel dan pinter ngomong, sedikit2 bandel deh (jangan keterlaluan bandelnya). hahahahha...asik banget nih anak, gua pasti suka banget kalo gua jadi teachernya! And she will be my most favorite girl in class. Hahahaha…!
(ingat gak dulu gua pernah bilang, gua demennya anak laki yg bandel2. skrg anak gua cewek, tapi gua teramat amat amat sangat sayang, dan bersyukur banget to have her!!!!)

No comments: