Tuesday, August 03, 2010

one day with crystal and angie

how come people asked,"are they twins?"
they are JUST DIFFERENT in size ... 























































i like this above picture very much.. though
actually they always fight on something everyday




































i took them to swim for the very first time on Sunday (1-Aug-2010)
too bad... no pics for i was too busy taking care of them.
  

16 comments:

Bunda Farras said...

kompak sih mam .. makanya di bilang kembar .. mreka seneng pake baju yang sama ya ?

lisa said...

ih lucu Yen.. bajunya kompak...

Dhita said...

Tingginya jelas beda banget gitu ya, kok dibilang kembar. Hehehehe. Kompakan banget adik-kakak.

Aku jadi inget adikku, waktu kecil persis kaya Angie, kemauannya keras & ga bisa dilarang.

www.hopscotchbaby.com

Bekti said...

Jadi inget waktu kecil, dulu sering bertengkar karena masalah sepele dengan sodara, setelah gede malah rukun-rukun sajah......

Francisca Chester said...

Menyenangkan,tamannya juga bersih kelihatan sejuk. Yen anakmu dua2nya cewek ya...kaya aku hihihi

Y3nn1 said...

Wah, kalo di foto pertama dan kedua emang keliatan kaya kembar, soalnya Angel dan Crystal keliatan sama gedenya di foto itu.

Gayanya waktu lagi nonton kog bisa sama gitu yah hehehe

Zulfadhli's Family said...

Pasti gara2 bajunya Mba makanya dikira kembar :-)

Btw sori yah Mba baru sempet mampir lagi. 2 minggu bo ekye kaga ngeblog hueheheh

Vera said...

wah lucu banget nih minum segelas brdua ga pake rebutan...siip deh

Veny said...

kembar sih enggak yah , beda kok Yen cuman krn lo pakein baju sama jadi look like twins

Desy Noer said...

menurutku juga emang mirip sich. tumben rukun yach..hehe..

Michael, Ryan , Emily's Mommy said...

photonya bagus bagus Yen.. anak anakmu photogenic juga ya..bagus diphoto ..menarik :)

yenni 'yendoel' said...

@ semua, sebenarnya berdua tuh baru kali ini punya baju yang rada mirip. dibeliin opa-oma yg pas jalan2 ke pulau hainan. memang gara2 baju, pada kirain kembar, dan pas lagi duduk.
itu gaya si adek niru2 cicinya lagi.
@mama michael-ryan-emily, duh.. jadi tersanjung... fotonya pakai hp doang. cuman hasilnya mayan terang kalo siang. tapi kalo malam, hasilnya bakal gelap2an kalo kurang cahaya

ke2nai said...

kalo dari wajah sih emang keliatan mirip banget ya.. Kalo tingginya sama kayaknya bakal susah deh bedainnya :)

Emaknya Cali said...

Hehehe..iya aku juga suka pic yg itu.

Bajunya so cute, kembaran lg hehe..

Eh kalo potongan rambutnya sama, mereka memang kayak twin lho

Elsa said...

iya, aku juga suka foto Crystal memeluk Angie...
simpen baik baik fotonya Mbak...
akan jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh lebih berharga dan bermakna setelah 30 tahun kemudian...

sama ketika saat ini, aku melihat foto kecilku sama Kakak...

BABY DIJA said...

Dija gak punya saudara cewek..
yang ada cuma 3 kakak cowok semuaaa...

Dija mau jadi adiknya Kakak Angie yaa