Thursday, May 06, 2010

foto2 waktu di hainan (1)

patung kuan-yin nan-shan (gunung selatan)






makan jagung rebus .. habis itu minta pup ...




kapalnya angkatan laut


di markas tentara kelautan




di restoran seafood, ruang vip. kata crystal, "mama, aku mau makan lagi yang di ruang V2"


gayanya bawa-bawa ban ... begitu nyampai di pantai, gak mau menyentuh air laut (*takut*).
pantai 'da dong hai' ... laut timur besar. dari apartemen kami tempat kami nginap tinggal nyeberang jalan dan jalan kaki 5 menit. 'payung'nya dipungut bayaran 150yuan sekali pakai. ogah deh .. hehehehe...





di pantai ya-long-wan. 'payung'-nya gratis.




di depan sebuah restoran seafood


bunga kamboja

8 comments:

lesca said...

fotonya bagus2 yen...
aku paling suka fotonya crystal & angie yang nomor 2 dari atas.

pantainya mirip2 bali ya?
tapi keliatannya bersih banget...

kapan2 kalau mau ke bali ngabarin yaaaa... :D

lisa said...

pantainya bersih ya Yen.. itu payung2nya kayak di indonesia ya.

zee said...

Bener, Yen.
Fotonya bagus-bagus. Anggiee kayak boneka banged yah... cute!

Cyntha said...

xixixi...tuh angie garuk2 punggung, gatel yaaa? senyum2 gw ngliat si 'payung' gratis :D

mom4kids said...

iya foto2nya memang bagus2 banget yen , favoriteku juga foto no 2 , momentnya pas bangett , kakak adik yg rukun2 dan cute dua2nya ..

itu bunga kamboja memang tumbuh ya di sana ?

Lidya said...

kereeeen, apalagi foto yang banyak bunga2nya tuh

Gildo Kaldorana said...

Oooohhh anak-anak cantik ya.
Hainan....hainan, oh darisini datan nasi hainan kan?

amey said...

hihihi bajunya crystal yg korea satin itu sama ama punya Ping2 persis..
Pantai2nya bagus2 ya