Tuesday, March 27, 2007

libur posting dan libur mau pulkamp

gak tau napa, blogspot di tempatku gak bisa dibuka (baik komputer kantor maupun komputer rumah). yang kayak gini nih sering banget. periode tertentu bisa buka. terus periode tertentu... gak bisa lagi. aneh ... !
cuman bisa buka dashboard dan kirim entry, tapi gak bisa lihat hasil jadinya.
jadi libur posting dulu ah... juga libur mengunjungi blog2 teman2 ..! =(



ada satu lagi ... sekalian libur mau mudik nih.
rencananya mau pulkam, Jakarta, Depok dan Jambi ... 31 Mar-13 Apr.
langsung kebayang makanan2 enak ... paling kangen pempek nih !!!!!
terus ayam bakar cikini !!!!!!!!

4 comments:

sinceyen said...

Eh.. idem.. aku juga mo mudik nih. Ke Bali 'gak nanti?

Lisa said...

Happy mudik ya Yen... salam buat sate Padang :)Crystal ikutan gak ?

Lisa said...

Happy mudik ya Yen... salam buat sate Padang :)Crystal ikutan gak ?

yendoel said...

cihui..bisa dibuka lagi blogger-nya. wah, Since, sebenarnya mau ke Bali, udah sempat nanya2 guide (ref dari Eliza). tapi pertimbangan Crystal masih terlalu kecil, gak jadi akhirnya. rutenya Jakarta, Depok, Jambi. (kalo sempat ke bandung atau sekitarnya)
Lisa, uuuu.... sate padang itu enak banget yah... favorit gua dari dulu: pempek & sate padang.
Since, Liz, ntar tukaran cerita mudiknya ya .. hehe!