Wednesday, November 11, 2009

hot spot shield 1.3

i can now normally access blogspot, multiply, youtube, facebook, etc.

thanks to Eddy Prabowo Witanto, who is now teaching at Beijing Univ.

the software is called: hot spot shield.
download it here.

then install into your pc.
connect it in order to open some blocked websites.

11 comments:

Desy Noer said...

waw! aku coba juga ah. facebook di kantorku diblokir. let's see

Michael, Ryan , Emily's Mommy said...

Yen ..aku nggak tersinggung kok sama postinganmu :) malah berterimakasih sudah diingatkan .
Btw posting dong photo Ballonnya... tentu saja anak anak suka tuh bisa jadi usaha ntar tuh Yen..penyediaan penghias ruang pesta

lisa said...

ribet bener ya di sono...

andrie said...

hohoho
mantap neh, kl di kampus suka pake phproxy add on nya mozilla

elly.s said...

asyik dong yen...congratz

konkon said...

ci yen... xie xie utk ucapannya ^^ gak papa koq. ^^ hehe. oh iya. juan engga les koq. tapi belajar ndiri. masih pake buku sih utk kosakata. tapi ya lumayan lah. ^^ hahaha. 1x lagi xie xie ya ci ^^

travellous said...

halo mbak Yen apa kabar? lama tak bersapa lewat blogsphere, baca postingannya jadi tambah ilmu, adaa aja caranya ya? :p

salam buat Angie dan crystal serta orang rumah :D

zee said...

Huehehehee....
Aku pengen coba sih di kantorku. Kali aja bisa.

zee said...

Tidak berhasil say di tempatku.
Udah diinstal tp gak bisa kebuka. Tetap terblokir fb dan blog ku :D

mercuryfalling said...

kamu makai juga, yen ? gak ditangkapin ntar ama pemerintah china?

abhi said...

Oh thats a good thing